Dani Alves Minta Neymar Lebih Dewasa Lagi


Sumberbola – Bintang Paris Saint-Germain, Dani Alves, meminta Neymar untuk lebih dewasa lagi, setelah rentetan kritik yang menimpanya di Piala Dunia 2018 lalu.
Seperti diketahui, Neymar dituduh melakukan diving saat Brasil menghadapi Meksiko di perempat final Piala Dunia 2018 lalu. Lantas, Alves merasa bahwa pengalaman akan membawa perubahan pada Neymar.
“Dalam kehidupan, terkadang hal-hal yang terjadi membuat Anda dewasa dan membuat Anda sadar bahwa Anda harus meningkatkan diri sebagai seorang profesional,” kata Neymar kepada wartawan.
Baca Juga:

Neymar Capai Kesepakatan Pindah ke Real Madrid Musim Depan
Dituduh Lakukan Diving Lagi, Ini Kata Neymar
Ronaldo Mandul, Legenda Juve: Nedved Juga Butuh Waktu 3 Bulan

“Saya sudah banyak berbicara dengan Neymar, saya pikir dia mendapat pengalaman, dan tembakan kecil yang dia terima selama Piala Dunia akan membuatnya semakin dewasa, [mengarah pada] perubahan perilaku.”
“Anda meninggalkan anak itu dan Anda menjadi seorang pria, dan ketika Anda mulai menjadi seorang pria, keputusan dan sikap Anda menjadi lebih berbobot,” katanya.
“Saya mengatakan kepadanya bahwa jika semua orang memberi tahu Anda hal yang sama dan tidak hanya satu atau dua orang, ada yang salah.
“Kita semua memiliki kekurangan, tetapi kita tidak harus tetap dalam kekurangan seseorang. Dalam hidup, kita harus mencoba untuk berevolusi, karena kita semua cerdas,” tukasnya.