Dapat Kartu Merah di Laga vs Nimes, Mbappe Tak Kapok


Sumberbola – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengaku tak menyesal setelah mendapatkan kartu merah di laga kontra Nimes pada Sabtu (1/9). Namun, pemain berusia 19 tahun itu mengatakan bahwa dia perlu mengendalikan amarahnya di setiap pertandingan yang ia lakoni.
Dalam kemenangan PSG atas Nimes dengan skor 4-2 di laga lanjutan Ligue 1 Prancis tersebut, Mbappe berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-77. Sayangnya, striker muda tersebut harus mendapat kartu merah karena membuat keributan setelah merasa tidak terima dengan perlakuan kasar dari pemain belakang Nimes, Savanier.
Wasit pun kemudian tak punya pilihan lain selain mengusir Mbappe dari lapangan. Savanier juga diusir oleh wasit karena tekel kerasnya pada striker PSG tersebut. Mbappe kemudian meminta maaf kepada para pendukungnya karena telah menyulutkan keributan di lapangan.
Baca Juga:

Leroy Sane Ada di Tribun Penonton, Ini Penjelasan Guardiola
Alasan Lopetegui Pilih Courtois di Laga vs Leganes
Matuidi: Juventus Akan Bantu Ronaldo Cetak Gol di Serie A

“Itu hanya hal akumulasi. Ini sepak bola,” kata Mbappe kepada wartawan. “Anda harus belajar ketika bermain di klub semacam ini untuk membiarkannya pergi karena seperti itu setiap kali. Jadi jika saya marah setiap akhir pekan, saya akan mengambil beberapa merah sehingga kami harus berada di atasnya.
Mbappe mengaku tidak menyesali apa yang telah ia lakukan setelah mendapatkan kartu merah di laga tersebut. “Tidak, saya tidak menyesalinya. Dan jika itu lagi, maka saya akan melakukannya lagi,” lanjutnya.
“Dan saya akan meminta maaf kepada pendukung dan semua orang, tetapi saya tidak bisa mentolerir gerakan semacam ini.
“Di mana kami memainkan bola, tidak ada masalah, tapi di sini tidak ada niat untuk memainkan bola. Tapi yah, tidak masalah, saya akan pergi ke komisi dan saya akan pergi membela diri.
“Saya pikir itu tidak memiliki tempat di lapangan sepakbola tetapi itu tidak masalah, wasit telah membuat pilihan dan, seperti yang saya katakan, kita harus naik di atasnya. Paris Saint-Germain berada di atas itu, kita berada di atas itu,” tandasnya.

A red card for Kylian Mbappe!
The PSG forward lost it towards the end of his side's Ligue 1 clash with Nimes. #PSG #Ligue1 pic.twitter.com/Ip27YP9yzF
— Goal (@goal) September 1, 2018