Kehrer: Berlatih dengan Mbappe dan Neymar Bantu Saya Jadi Lebih Baik


Sumberbola – Bek anyar Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer, menargetkan untuk memainkan sepak bola level tertinggi. Dia juga yakin jika berlatih setiap hari dengan pemain kelas dunia seperti Kylian Mbappe dan Neymar, akan membantunya menjadi pemain yang lebih baik lagi.
Setelah menikmati musim liburan di Bundesliga musim lalu, Kehrer bergabung dengan PSG dari Schalke pada bulan Agustus lalu dengan biaya transfer yang dilaporkan senilai 35 juta Euro.
Pemain berusia 21 tahun itu telah membuat dua penampilan kompetitifnya sejak pindah ke Ligue 1 Prancis. Namun, Kehrer harus bersaing dengan Thiago Silva, Marquinhos dan Presnel Kimpembe untuk mendapatkan posisi pertama di klub.
Baca Juga:

Ozil Ungkap Pertemuan Pertamanya dengan Zinedine Zidane
Bek Liverpool Tahu Ancaman dari Eden Hazard
Juventus Beli Ronaldo untuk Liga Champions, Bukan untuk Pemasaran

Kehrer menolak untuk menetapkan dirinya mencapai target sederhana. Sebaliknya, bek tersebut memilih untuk menargetkan hal yang tinggi, dan dia yakin bahwa kualitas bintang yang ada di PSG akan memenuhi potensinya.
“Sekarang saya di PSG, saya telah menetapkan target untuk mencapai standar bermain tertinggi,” kata Kehrer kepada situs resmi Federasi Sepak bola Jerman.
“Pelatihan dengan bertahan melawan pemain kelas dunia seperti Neymar dan Mbappe, hanya akan membantu saya menjadi pemain yang lebih baik. Saya juga ingin bermain dan membantu tim di lapangan, tentu saja. Itu juga akan membantu saya membuat kemajuan dengan tim nasional Jerman,” tukasnya.