Presiden PSG Jengkel Dengar Rumor Neymar Gabung Real Madrid


Sumberbola – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengakui bahwa dirinya jengkel mendengar spekulasi yang terus-menerus mengaitkan Neymar dengan pindah ke Real Madrid belakangan ini.
“Ini bukan situasi yang menguntungkan, dan kami telah membicarakannya dengan Madrid,” kata Al-Khelaifi dalam wawancara dengan Marca, yang diterbitkan surat kabar harian Spanyol tersebut pada hari Jumat (14/9).
“Tidak ada klub yang harus berbicara tentang pemain kami, karena itu memberi kesan bahwa ada pekerjaan yang dilakukan di belakang layar, dan itu menjengkelkan,” tambahnya.
Al-Khelaifi juga menegaskan bahwa PSG memiliki hubungan baik dengan Real Madrid. Meski demikian, dia tidak akan mentolerir pekerjaan apa pun yang dilakukan di belakang mereka untuk mendapatkan bintang Les Parisiens.
Baca Juga:

Jelang Lawan Watford, MU Diminta Andalkan Kekuatan Fisik
Andrea Pirlo Tak Akan Terkejut jika Pogba Pulang ke Juve Lagi
MU Pernah Sia-siakan Kesempatan untuk Datangkan Saul Niguez

“Kami menghormati Real Madrid dan presidennya, Florentino Perez, sementara kami juga berharap bahwa mereka berbagi perasaan yang sama untuk kami, itu adalah hubungan yang baik,” tegas Al-Khelaifi.
“Ini adalah pemahaman yang kami inginkan dengan semua klub, tidak hanya Madrid, karena penting untuk memiliki dialog seputar masalah dan tidak menggunakan taktik curang.
“Presiden La Liga, Javier Tebas? Saya telah mengatakan kepadanya bahwa ketika berbicara tentang orang-orang, lebih baik mengatakannya secara langsung dengan mereka, daripada di belakang mereka.
“Dia harus khawatir tentang masalahnya sendiri daripada tentang klub yang tidak menyangkut yurisdiksinya,” cetusnya.