Hasil Inter Milan vs Parma Skor Akhir 0-1


Gilabola.com – Berikut laporan hasil pertandingan Inter Milan vs Parma dalam laga Liga Italia di San Siro pada hari Sabtu (15/09) malam yang ditutup dengan skor akhir 0-1.
Setelah hanya satu kali menang, satu draw dan satu kalah, ini merupakan kesempatan terbaik Inter meraih kemenangan. Parma merupakan tim debutan musim ini, dan sudah dua kali kalah serta sekali draw dari tiga laga pertamanya di Liga Italia.
Jalannya Pertandingan Inter Milan vs Parma
Babak pertama usai 0-0. Inter menguasai bola sampai dengan 70%! Tapi gagal mencetak gol. Padahal tuan rumah melepaskan sampai 7 tembakan tepat sasaran, namun tak satu pun tembus. Selain itu ada 6 shots off target.
Bandingkan itu dengan Parma yang memilih bertahan. Hanya 30% dominasi atas bola dan dua tembakan on target. Tapi kiper Parma berhasil melakukan 7 penyelamatan yang signifikan dan menjaga gawang mereka tetap bersih sampai akhir babak pertama.
Satu serangan Antonio Candreva dari jarak jauh berhasil ditangkis oleh kiper Luigi Sepe, sebelum Ivan Perisic melepaskan tendangan voli untuk satu bola liar dari Candreva. Tapi sama sekali tidak membuat kiper Parma berkeringat.
Sebuah tendangan sudut melewati Milan Skriniar dan Danilo D’Ambrosio di tiang jauh. Setelah ittu satu usaha dari Gervinho memaksa penyelamatan luar biasa dari Samir Handanovic, tetapi itu pun ternyata offside.
Radja Nainggolan dan Marcelo Brozovic juga melepaskan tembakan dari kejauhan,namun tak ada yang berujung gol.
Laporan Babak Kedua Inter vs Parma
Menit 53 Antonio Condreva menerima umpan silang di dalam kotak dan ia melepaskan satu serangan keras, tapi apa yang terjadi? Meleset ke sisi gawang!! Gagal lagi usaha Inter. Selang 5 menit kemudian giliran Ivan Perisic menerima bola di dalam kotak dan menembak on target tapi lagi-lagi berhasil digagal pemain belakang Parma. Luar biasa perjuangan mereka mempertahankan diri.
Kejutan! Parma Gol!
Satu tendangan spekulasi dari Federico Dimarco mengejutkan Inter. Jauh dari luar kotak ia melepaskan tendangan kaki kiri ke sudut kanan gawang dan GOL! 0-1! Kiper Samir Handanovic termangu.

Federico Dimarco, scuola Inter. #InterParma pic.twitter.com/BLx9m8wOOW
— Ivan Zazzaroni (@zazzatweet) September 15, 2018

Nyaris! Stefan de Vrij menerima bola di depan gawang dan menembak tapi berhasil diblokir pemain lawan. Parma harus memperoleh pujian untuk sepak bola negatif mereka malam ini, berhasil meredam kekejaman Inter.
Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Inter Milan vs Parma ditutup dengan skor akhir 0-1.
Susunan Pemain Inter Milan vs Parma:
Inter: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Dalbert; Gagliardini, Brozovic; Candreva, Nainggolan, Perisic; Keita.
Parma: Sepe; Iacoponi, Bruno Alves, Gagliolo, Gobbi; Rigoni, Stulac, Barillà; Gervinho, Inglese, Di Gaudio.
Berita bola terkini