Marco Giampaolo Bantah Kemenangan Sampdoria Terlalu Mudah


Gilabola.com – Marco Giampaolo dengan tegas membantah kemenangan klub Liga Italia Sampdoria terlalu mudah saat lawan Frosinone. Mereka tetap berusaha keras untuk menang dalam laga skor 5-0 tersebut.
The Blucerchiati sendiri tengah memimpin, setelah permalukan raksasa Napoli dengan skor 3-0, mereka langsung mengalahkan kubu Frosinone dengan skor telak 5-0 di Stadio Benito Stirpe. Dapat skor besar di dua laga tak membuat pelatih mereka besar kepala.
“Tidak ada waktu cukup untuk menikmati ini semua, karena kami langsung dinantikan laga selanjutnya melawan Fiorentina,” ujar sang pelatih melalui Sky Sport Italia.
Laga tersebut sejatinya telah tertunda usai tragedi Ponte Morandi sebelumnya di Genoa. Pertemuan kemudian dijadwal ulang untuk hari Rabu pekan depan.”
“Meskipun hasilnya skor besar, namun tetap saja laga tadi tidak mudah untuk kami menangkan. Babak pertama bahkan sangat sulit, tapi tim sanggup keluar dari tekanan, berkembang dan melegimitasi kemenangan kami di kesempatan babak kedua,” lanjutnya lagi.
“Kami sukses cetak gol melalui banyak cara dan jadi hasil bagus dari penempatan posisi pemain. Kami juga sudah merusak statistik yang bilang jika kami tak bisa kalahkan tim promosi. Semua kritikus harus cari bahan lain untuk mengeluhkan hasil kami.”
Marco Giampaolo bahagia punya banyak pemain Sampdoria yang bagus
“Ini adalah tahun ketiga saya bekerja dengan tim ini dan inti dari pemain tidak banyak berubah dari musim sebelumnya. Mereka membiarkan kami meningkatkan konsistensi bermain dan membantu pemain baru untuk cepat adaptasi. Para pemain percaya dengan saya dan sudah mengenal metode kerja saya.”
Dalam laga itu, Gregoire Defrel berhasil main dengan apik, cetak empat gol dalam tiga laga menjadikan dirinya Capocannoniere. Hal ini membuat sang pelatih bangga.
“Saat kalian punya striker yang cepat dan tajam, kalian akan mendapatkan ruang serang yang bagus. Saya suka penyerang yang bisa bergerak cepat. Kami juga punya Edgar Barreto yang dilapangan tengah bisa menunjukkan apa yang diminta dan saya sangat menginginkan dia bisa perpanjangan kontrak,” pungkas sang pelatih.”
Berita bola terkini