Barca dan Madrid Kompak Kalah Setelah Tiga Tahun


Football5star.com, Indonesia – Secara mengejutkan Barcelona dan Real Madrid takluk dari lawannya. Blaugrana kalah dari Leganes dan Madrid kalah dari Sevilla. Ini merupakan kekalahan pertama mereka di tanggal dan hari yang sama setelah terakhir pada Januari 2015.
Barcelona takluk 2-1 dari tuan rumah Leganes setelah sempat unggul lebih dulu di babak pertama. Gol Philippe Coutinho di menit ke-12 dibalas dua gol Leganes lewat Nabil El Zhar di menit ke-52 dan Oscar di menit ke-53. Dua menit yang menghancurkan pasukan Catalan.
mundodeportivo.com
Nasib Real Madrid jauh lebih memalukan. Mereka takluk dengan skor telak 3-0 dari Sevilla. Tiga gol Sevilla terjadi di babak pertama. Dalam tempo empat menit, Andre Silva membawa pasukan Andalusia unggul 2-0, yakni di menit ke-17 dan ke-21. Disusul gol Wissam Ben Yedder 18 menit setelahnya, tepatnya di menkt ke-39.
Kekalahan kedua klub yang terjadi di hari yang sama ibarat sebuah deja vu. Keduanya juga sempat mengalami kekalahan yang sama di waktu yang sama pula. Kekalahan yang terjadi saat mereka bertandang ke klub lain.
Semua itu terjadi pada tanggal 4 Januari 2015. Di musim 2014-15, Barcelona takluk dari Real Sociedad dalam lanjutan LaLiga Jornada 17. Anoeta menjadi saksi takluknya pasukan Catalan dengan skor 1-0 dan satu-satunya gol di laga tersebut terjadi melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh Jordi Alba di menit ke-2.
Sementara Real Madrid takluk dari Valencia dengan skor 2-1. Skor 2-1 menjadi hasil yang mengecewakan bagi Pasukan dari Madrid. Sempat unggul lewat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Madrid yang saat itu masih dilatih oleh Carlo Ancelotti takluk lewat dua gol Valencia yang dicetak oleh Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi. Kedua gol tersebut lahir di babak kedua, masing-masing di menit ke-52 dan menit ke-62.

TOPIK TERKAIT
BARCELONA TAKLUK DARI LEGANES
The post Barca dan Madrid Kompak Kalah Setelah Tiga Tahun appeared first on Football5star Berita Bola.