Bukti Ketajaman Morata Ungguli Griezmann di Atletico


Football5star.com, Indonesia – Catatan statistik pada 2019 membuktikan Alvaro Morata lebih unggul dari Antoine Griezmann di Atletico Madrid. Ya, berdasarkan statistik yang akan dipaparkan, Morata dapat dikatakan sukses menjadi suksesor Griezmann.


Thursday January 01, 1970

Atletico Madrid kehilangan sosok penyerang tajam saat Antoine Griezmann memutuskan pindah ke Barcelona. Namun, secara statistik pelatih Diego Simeone semestinya tidak perlu khawatir karena masih memiliki Alvaro Morata.


Thursday January 01, 1970

Morata merupakan pemain yang didatangkan Atletico dari Chelsea pada bursa transfer Januari lalu. Catatan golnya sejauh ini lebih impresif dari Griezmann di Atletico.


Thursday January 01, 1970

zimbio.com

Ya, kedua pemain memang sama-sama mengemas 8 gol sepanjang 2019 di Atletico. Namun, penyerang asal Spanyol itu butuh waktu lebih sedikit untuk menciptakan kedelapan gol itu.

Berdasarkan data yang dihimpun Football5star.com dari Transfermarkt, Griezmann mencetak gol setiap 218 menit untuk Los Rojiblancos. Torehan itu dibuatnya pada Januari hingga Mei 2019. Sementara itu, Morata bisa mencetak gol setiap 188 menit untuk Atletico pada 2019.

Morata saat ini adalah pencetak gol terbanyak timnya di semua kompetisi dengan raihan tiga gol. Ia bahkan berhasil mencuri perhatian Simeone dengan mencetak gol saat Joao Felix absen akhir pekan lalu.

Dengan begitu, Morata dapat dikatakan sebagai sosok paling tepat disebut sebagai suksesor Griezmann di Atletico. Tentunya, sebagai sosok yang diandalkan untuk bisa mencetak banyak gol bagi timnya.

The post Bukti Ketajaman Morata Ungguli Griezmann di Atletico appeared first on Football5star Berita Bola.