Casemiro Jadi Korban ke-13 Perampokan di Spanyol


Football5star.com, Indonesia – Nasib sial tengah datangi gelandang Real Madrid Casemiro. Rumah Casemiro baru saja disatroni kawanan perampok saat dirinya tengah membela Real Madrid melawan Atletico Madrid, Senin (30/9/2019).


Thursday January 01, 1970

Parahnya lagi saat perampokan terjadi, istri dan anak pemain berkewarganegaraan Brasil tersebut tengah berada di dalam rumah. Dikutip Football5star.com dari Marca, ini jadi kejadian kedua kali rumah Casemiro didatangi perampok.


Thursday January 01, 1970

Pada musim panas lalu, rumah Casemiro juga sempat didatangi kawanan perampok. Beruntung kejadian ini tak membuat istri dan anak Casemiro alami luka-luka.


Thursday January 01, 1970

@PSG_inside

Istri dari Casemiro sendiri sempat mengunggah kegelisahannya karena kejadian perampokan ini. “Kapan kita bisa hidup damai di rumahmu sendiri?” Kapan kita bisa pergi bekerja dengan damai?” tulis Capilla di akun Instagram miliknya.

Pemain bernama lengkap Carlos Henrique Casimiro tersebut merupakan korban ke-13 pemain Spanyol yang dirampok sepanjang tahunn ini. Ia juga jadi korban ketiga pemain Real Madrid yang dirampok, sebelumnya rumah Zinedine Zidane dan Isco juga alami nasib serupa.

Selain Vazquez dan Casemiro, sebelumnya sudah ada 13 rumah pesepak bola di Spanyol yang dirampok. Mereka di antaranya Gerard Pique, Karim Benzema, Jordi Alba, Alvaro Morata, Kevin-Prince Boateng, Arthur Melo, Joaquin, William Carvalho, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Ramiro Funes Mori, dan Geoffrey Kondogbia.

The post Casemiro Jadi Korban ke-13 Perampokan di Spanyol appeared first on Football5star Berita Bola.