Joao Felix Dianggap Tak Pantas ke Atletico Madrid


Football5star.com, Indonesia – Joao Felix datang ke Atletico Madrid dengan transfer 126 juta euro. Namun, menurut mantan pelatihnya di Benfica, Renato Paiva, pemain berusia 19 tahun itu lebih pantas bergabung ke Manchester City atau Barcelona.


Thursday January 01, 1970

Sebagai orang yang paling awal melihat potensi besar Felix, Paiva tahu betul bagaimana karakter bermainnya. Oleh karena itu, ia tidak asal sebut ketika mengatakan Felix lebih pantas ke City atau Barcelona.


Thursday January 01, 1970

“Aku bilang lebih merasa Joao pantas ke Barcelona atau Manchester City bersama Pep Guardiola. Karakter bermainnya lebih cocok di dua tim itu. Tetapi, keputusan sudah diambil dan tidak ada yang bisa aku lakukan untuk itu,” tuturnya seperti dikutip dari Marca.


Thursday January 01, 1970

twitter: @SUperbiaProelia

“Aku pertama kali datang ke Benfica 15 tahun lalu. Ketika pertama kali melihatnya, ada mentalita berbeda yang ia miliki. Ia senang bergerak ke semua titik, tak kenal lelah mengejar bola, dan selalu berambisi untuk menang. Itu karakter yang aku suka,” tuturnya lagi.

Jika melihat torehan pemain yang bersangkutan di LaLiga, hitung-hitungan Paiva agak keliru. Dari tujuh pertandingan di liga untuk Atletico, Joao Felix sudah mencatatkan dua gol dan satu assist. Hebatnya, ia selalu dipasang sejak awal oleh Diego Simeone, meski baru sekali diberi kesempatan tampil penuh.

“Dengan segala hormat untuk Atletico Madrid, Guardiola adalah orang yang tepat untuk membina Joao menjadi pemain kelas dunia. Memang, (Diego) Simeone juga pelatih bagus. Tetapi aku hanya merasa ia tidak paham karakter Joao,” ucap Paiva.

The post Joao Felix Dianggap Tak Pantas ke Atletico Madrid appeared first on Football5star Berita Bola.