Madrid Dibantai, Casemiro Kehabisan Kata-Kata


Football5star.com, Indonesia – Geladang Real Madrid, Casemiro, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Sevilla. Namun, ia mengakui Los Blancos tampil buruk di laga tersebut.
Madrid kalah dari Sevilla dengan skor 0-3 pada laga pekan keenam La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9/2018) dinihari WIB. Dua gol dari Andre Silva dan satu gol Wissam Ben Yedder mengakhiri perwalan Gareth Bale dan rekan-rekannya.
“Kami tidak melakukan perlawanan di babak pertama. Kami tidak bermain dengan cara yang kami lakukan sampai sekarang, dan melawan rival sekuat Sevilla dengan fans mereka membuatnya menjadi suasana yang tidak bersahabat. Jika Anda membiarkan mereka lolos dengan hal-hal itu selama 45 menit, itulah yang terjadi: Skor 0-3 di babak pertama,” kata Casemiro di situs resmi klub.
“Setiap pertandingan berbeda. Kami melawan Atletico Madrid di kandang pada hari Sabtu dan kami harus mengambil poin. Mereka adalah tim yang hebat, tetapi kami akan memiliki penggemar di sisi kami dan kami akan membutuhkan mereka untuk berada di belakang kami. Kami akan mengandalkannya karena mereka akan memiliki peran penting akhir pekan ini. Kami tidak memikirkan tentang oposisi, kami berkonsentrasi pada apa yang harus kami lakukan,” Casemiro menambahkan.
Getty Images
Dengan hasil ini, Madrid gagal memanfaatkan kesempatan untuk melangkahi Barcelona, yang secara mengejutkan ditekuk juru kunci Leganes 1-2. Kekalahan ini tetap menempatkan El Real di posisi kedua dengan 13 poin, sama dengan Barca, namun kalah selisih gol.
Sementara Sevilla melesat ke empat besar. Los Rojiblancos mengantongi 10 poin, hanya berjarak satu angka dari Atletico Madrid di urutan ketiga.
The post Madrid Dibantai, Casemiro Kehabisan Kata-Kata appeared first on Football5star Berita Bola.