Marcelo: Madrid Sangat Buruk di Babak Pertama


Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Marcelo, kecewa dengan kekalahan timnya dari Sevilla. Namun, ia mengakui Andre Silva dan kawan-kawan memang bermain lebih baik.
Madrid kalah dari Sevilla dengan skor 0-3 pada laga pekan keenam La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9/2018) dinihari WIB. Dua gol dari Andre Silva dan satu gol Wissam Ben Yedder mengakhiri perwalan Gareth Bale dan rekan-rekannya.
“Anda harus mengakui Sevilla lebih baik di babak pertama. Kami mendapat lebih banyak bola di babak kedua, tetapi mereka berbahaya dalam serangan balik. Mereka adalah tim yang tangguh dan kami tidak memiliki beberapa hal melawan rival sekuat Sevilla,” kata Marcelo di situs resmi klub.
“Di babak kedua, mungkin jika gol Luka Modric disahkan, permainan akan berbeda. Jika Anda kalah, kehilangan tiga poin bisa membuat perbedaan di akhir musim nanti. Kami mencoba yang terbaik dan mari kita lihat apakah kami dapat menghindari kesalahan semacam itu di masa mendatang,” Marcelo menambahkan.
Getty Images
Dengan hasil ini, Madrid gagal memanfaatkan kesempatan untuk melangkahi Barcelona, yang secara mengejutkan ditekuk juru kunci Leganes 1-2. Kekalahan ini tetap menempatkan El Real di posisi kedua dengan 13 poin, sama dengan Barca, namun kalah selisih gol.
Sementara Sevilla melesat ke empat besar. Los Rojiblancos mengantongi 10 poin, hanya berjarak satu angka dari Atletico Madrid di urutan ketiga.
The post Marcelo: Madrid Sangat Buruk di Babak Pertama appeared first on Football5star Berita Bola.