Odegaard Cerita Soal Aura Negatif di Real Madrid


Football5star.com, Indonesia – Martin Odegaard mulai menemukan ritme permainan terbaiknya selama dipinjamkan ke Real Sociedad. Sesuatu yang sulit terjadi semasa masih bersama Real Madrid beberapa musim belakangan.


Thursday January 01, 1970

Odegaard jadi pemain kunci Sociedad dalam menapaki lima besar LaLiga sejauh ini. Bahkan, pemain asal Norwegia itu dinobatkan menjadi Pemain Terbaik LaLiga edisi September. Dalam sebuah wawancara dengan AS, ia menceritakan tentang sulitnya beradaptasi di Madrid.


Thursday January 01, 1970

“Selama aku di sana, auranya terbilang negatif, bahkan sangat negatif. Berbeda ketika sebelumnya di Norwegia, orang-orang terlalu memujiku. Di sini (Sociedad), semuanya terasa seimbang. Pelatih di sini pun tahu apa yang harus aku lakukan,” ucapnya.


Thursday January 01, 1970

as.com

“Pujian memang normal untuk seorang pemain sepak bola. Aku tidak masalah mendengarnya. Tapi, kami belum melakukan apa-apa di musim ini, baru enam pertandingan. Jadi semua kemungkinan masih bisa terjadi,” katanya melanjutkan.

Sejauh musim bergulir, sudah ada delapan pertandingan yang dijalani Odegaard bersama Real Sociedad. Dari delapan laga tersebut, ada dua gol yang ia sumbangkan untuk Txuri-urdinak. Odegaard pun mengaku menikmati waktunya sebagai pemain pinjaman.

“Sebenarnya, menjadi pemain pinjaman adalah hal positif untukku. Aku punya tanggung jawab lebih terhadap permainanku dan lebih merasa bagian dari tim ini. Itu yang aku rasakan ketika di Heerenveen. Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik,” tuturnya.

The post Odegaard Cerita Soal Aura Negatif di Real Madrid appeared first on Football5star Berita Bola.