Presiden LaLiga: Lionel Messi Bukan Pengempalang Pajak


Football5star.com, Indonesia – Pada 2013 silam megabintang Barcelona Lionel Messi sempat dituding sebagai pengemplang pajak. Tudingan itu bahkan sempat membuat Messi untuk hengkang dari Blaugrana. Meski sudah lama berlalu, presiden LaLiga Javier Tebas buka suara terkait kasus ini.


Thursday January 01, 1970

Menurut Tebas, kasus yang menimpa Messi itu ialah bentuk ketidakadilan kantor pajak Spanyol terhadap pemain asal Argentina tersebut. Tebas pun mengatakan bahwa ia bersimpatik pada Messi karena kasus tersebut.


Thursday January 01, 1970

“Kami sebenarnya tidak takut jika ia (Messi) hengkang dari Spanyol saat itu. Mereka (kantor pajak Spanyol) memperlakukan kasus ini tidak adil,” kata Tebas seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (11/10/2019).


Thursday January 01, 1970

bleacherreport

Tebas pun membela Messi, bahwa pemain berjuluk La Pulga tersebut memang tidak membaca kontrak secara keseluruhan. Hal itu wajar kata Tebas dan hampir semua pemain melakukannya.

“Jelas bahwa dia memang tidak membaca kontrak secara keseluruhan. Pihak klub hanya akan membertahu mana yang harus ia tandatangani. Saya juga tidak membaca semua kontrak LaLiga,” ucapnya.

“Saya yakin itu masalah administrasi kecil. Sayangnya kemudian dianggap seperti masalah kriminal,” tambah Tebas.

Javier Tebas pun mengaku sangat senang karena pada akhirnya Messi memutuskan untuk tidak hengkang saat kasus itu jadi sorotan banyak pihak.

“Saya ingin berterima kasih kepada Messi karena terus bermain di liga kami. Dia seharusnya memang tidak pernah ragu karena kami akan terus mendukungnya,” tutup Tebas.

The post Presiden LaLiga: Lionel Messi Bukan Pengempalang Pajak appeared first on Football5star Berita Bola.