Simeone Sebut Wasit Pilih Kasih Terhadap Sergio Ramos


Football5star.com, Indonesia – Laga derbi antara Atletico Madrid melawan Real Madrid berakhir tanpa gol. Namun, ada satu insiden yang disesalkan oleh pelatih Rojiblancos, Diego Simeone. Ia menganggap a pantas dikartu merah karena menghina wasit.


Thursday January 01, 1970

Simeone mengaku mendengar langsung Ramos mengatakan sesuatu yang buruk mengenai ibu dari hakim garis. Bahkan, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut mengatakan wasit mendengar sendiri serangan verbal itu namun tidak bertindak.


Thursday January 01, 1970

“Aku tidak ingin mengungkit apa yang terjadi di atas lapangan. Jika sudah selesai pertandingan, biarlah menjadi sejarah. Tapi, aku cukup menyayangkan dengan perkataan Sergio terhadap hakim garis. Wasit juga mendengarnya langsung,” ucapnya seperti dikutip dari Marca.


Thursday January 01, 1970

“Seharusnya, mereka (wasit dan perangkat pertandingan) bisa mengambil langkah tegas. Sama seperti ketika Diego Costa melakukannya beberapa waktu lalu. Tetapi sudahlah, yang sudah terjadi biarlah terjadi,” tambahnya.

twitter: noticieroplus

Hasil sama kuat di laga derbi itu membuat Atletico Madrid gagal mengambil alih kembali klasemen LaLiga. Rojiblancos masih tertahan di posisi ketiga dengan 14 angka. Sementara Real Madrid tetap kokoh di puncak dengan keunggulan satu poin.

“Kami memang mendominasi pertandingan. Namun, pada akhirnya tidak ada satu peluang pun yang kami jadikan gol. Secara keseluruhan, pertandingan memang berjalan ketat. Aku rasa kedua tim juga gagal memenuhi target masing-masing,” tuturnya.

The post Simeone Sebut Wasit Pilih Kasih Terhadap Sergio Ramos appeared first on Football5star Berita Bola.