Zidane Bantah Pernah Minta Bale Pergi dari Madrid


Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane membantah pernah meminta secara langsung kepada Gareth Bale untuk hengkang dari Real Madrid. Ia memastikan hal itu merupakan sesuatu yang hanya dibesar-besarkan.


Thursday January 01, 1970

Pada bursa transfer musim panas lalu Gareth Bale merupakan salah satu pemain Real Madrid yang diyakini hengkang. Bahkan, Zinedine Zidane pun sempat menyatakan bahwa klubnya melakukan upaya menjual pemain bintang timnas Wales itu.


Thursday January 01, 1970

Faktanya, Bale tetap bertahan di Stadion Santiago Bernabeu. Di luar dugaan ia pun tampak bisa memperbaiki kariernya di Madrid.


Thursday January 01, 1970

Zimbio.com

Kini, Zidane pun mengklaim bahwa hubungannya dengan Bale tetap berjalan baik. Ia juga menyatakan sama sekali tidak pernah berbicara langsung kepada Bale untuk pergi dari klub berjulukan Los Blancos.

“Kami memiliki hubungan baik, saya tidak mengatakan kepadanya untuk pergi dan ia juga tak pernah membahasnya,” kata Zidane dikutip Football5star.com dari Marca.

“Ia berusaha keras dan berlatih dengan baik. Akan tetapi, kekacauan di sini diciptakan oleh dari banyaknya rumor. Ia 100 persen berkomitmen di sini,” ujarnya.

Kemunculan Bale di London kembali membuat rumor. Terlebih hanya berjarak dua hari dari pertandingan tengah pekan ini Madrid melawan Leganes. Namun, Zidane menyatakan kepergian Bale hanya karena tidak bisa bermain.

“Ia meminta izin untuk berpergian karena mengalami cedera. Ia tidak bisa bermain. Jika memungkinkan, ia tentu akan bermain dan ia sudah memainkan banyak pertandingan,” ucap Zidane.

The post Zidane Bantah Pernah Minta Bale Pergi dari Madrid appeared first on Football5star Berita Bola.