Zidane Sayangkan Hasil Imbang di Derbi Madrid


Football5star.com, Indonesia – Pertemuan pertama antara Atletico Madrid dan Real Madrid musim ini belum melahirkan pemenang. Hasil ini disayangkan oleh pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Ia merasa timnya pantas mendapat poin lebih dari pertandingan yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (29/9) pagi itu.


Thursday January 01, 1970

Tampil dengan kekuatan penuh, Real Madrid gagal menjebol gawang Atletico. Zidane menilai, penyelesaian akhir masih menjadi masalah yang harus diselesaikan anak asuhnya. Apalagi, posisi mereka di puncak klasemen saat ini masih belum aman.


Thursday January 01, 1970

Real Madrid menduduki posisi puncak dengan 15 poin. Namun, lima tim di bawahnya punya potensi besar untuk menggeser kapan pun. Selisih yang ada hingga tim peringkat keenam hanya tiga angka.


Thursday January 01, 1970

twitter: @atletienglish

“Kami berhak mendapatkan lebih dari satu poin. Aku ingin ucapkan selamat kepada seluruh pemain karena kami mampu bermain solid sepanjang pertandingan. Kami mampu melewati pertandingan tanpa kebobolan dan pertahanan kami juga bagus,” ucapnya seperti dikutip dari Sport English.

“Kami masih kurang tajam di depan dan itu akan jadi evaluasi. Ketika kedudukan 0-0, tentu Anda harus mengambil resiko. Hari ini, kami bertanding melawan yang mencoba menggagalkan serangan kami di segala lini,” tambah Zidane.

Setelah ini, Real Madrid punya agenda Liga Champions. Eden Hazard dkk akan menjamu wakil Belgia, Club Brugge, di Santiago Bernabeu pada Selasa (1/10) pekan depan. Empat hari berselang, ada Granada yang harus mereka jamu di kandang dalam lanjutan LaLiga pekan kedelapan.

The post Zidane Sayangkan Hasil Imbang di Derbi Madrid appeared first on Football5star Berita Bola.