Agen Jelaskan Alasan Cavani Tak Pindah ke MU


Sumberbola – Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, berulangkali dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pada bursa transfer Januari yang baru lewat.
Setan Merah tertarik untuk menandatangani pemain depan yang baru, dan akhirnya menyetujui langkah pinjaman untuk mengamankan jasa Odion Ighalo pada hari batas waktu transfer.
Sebelumnya, Manchester Evening News Sport melaporkan bahwa PSG menginginkan biaya transfer hampir senilai 25 juta Pounds untuk Cavani, yang kontraknya berakhir pada musim panas nanti. Dengan demikian, tidak ada kemungkinan untuk hanya meminjam striker Uruguay tersebut.
Pemain berusia 32 tahun itu juga menarik minat Atletico Madrid di jendela transfer musim dingin, meski pada akhirnya tetap tinggal di Parc des Princes.
Berbicara tentang saga transfer, saudara lelaki Cavani yang juga selaku agen mantan pemain Napoli itu, Walter Guglielmone, menegaskan bahwa kliennya tersebut bisa saja pindah ke Inggris dalam kesepakatan dengan jumlah uang yang besar. Meski demikian, Cavani tidak semata-mata hanya ingin mengejar uang.
“Cavani bersedia menerima penghasilan yang lebih sedikit bersama PSG,” kata Walter Guglielmone.
“Atletico tidak dapat menutupi total biaya ekonomi operasi, dan PSG tidak ingin menurunkan jumlah yang mereka minta. Atletico Madrid tidak dekat dengan kesepakatan.
“Apakah Anda pikir Edi tidak bermain selama hampir sebulan di PSG, sehingga saya bisa membatalkan operasi untuk mendapatkan komisi, dan bahwa Edi tidak memenuhi mimpinya untuk pergi ke Atletico Madrid?
“Jika itu untuk uang, Edi akan pergi ke Inggris, Manchester atau Chelsea,” tukasnya.


Thursday January 01, 1970