Ander Herrera: Terkadang di MU, Urusan Sepak Bola Nomor Dua


Sumberbola – Pemain Paris Saint-Germain, Ander Herrera telah menyatakan bahwa prioritas utama Manchester United bukan untuk memenangkan trofi lagi.
Gelandang asal Spanyol itu meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, dan memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Itu setelah Setan Merah dan Herrera gagal mencapai kesepakatan kontrak baru.
Herrera adalah sosok yang sangat populer dalam lima tahun di Manchester United dan bisa dibilang pemain penting untuk raksasa Inggris itu. Namun, Herrera merasa bahwa klub telah kehilangan fokus untuk memenangkan gelar. “Saya sangat senang di klub yang luar biasa itu. Saya sangat berterima kasih kepada para pendukung,” kata Herrera.
“Terus terang, saya sangat bahagia di Manchester, tetapi di klub, ada saat-saat ketika saya merasa bahwa sepak bola tidak dianggap sebagai hal yang paling penting.”
Ditanya apakah menghasilkan keuntungan adalah hal terpenting di United, Herrera menjawab: “Itu tidak keluar dari mulut saya.
“Saya tidak tahu, tetapi sepak bola bukan hal terpenting di Manchester. Saya tidak ingin membandingkan, yang saya tahu adalah bahwa di sini, saya merasa seperti bernafas di semua sisi. Dan saya menyukainya,” tutupnya.


Thursday January 01, 1970