Ibu Cavani: Anak Saya Hanya Ingin ke Atletico


Sumberbola – Ibu Edinson Cavani menuduh Paris Saint-Germain berperilaku tidak baik dan telah menghentikan keinginan putranya untuk bergabung dengan Atletico Madrid.
Cavani adalah pencetak gol terbanyak PSG. Namun pemain asal Uruguay itu diperkirakan akan meninggalkan Parc des Princes pada Januari atau di akhir musim ketika kontraknya berakhir. Atletico Madrid sendiri telah berulang kali dikaitkan dengan pemain berusia 32 tahun itu.
Dan kini, ibu Cavani, Berta Gomez mengungkapkan bahwa PSG mempersulit kepergian putranya ke Atletico. “Ada negosiasi terbuka. PSG telah menolak tiga proposal dari Atletico tetapi putra saya telah meminta untuk pergi dan kami sedang menunggu kesepakatan yang akan dicapai oleh kedua klub,” katanya kepada surat kabar Spanyol AS.
“Ini rumit tetapi dia ingin bermain di Atletico, jika tidak sekarang, maka di musim panas. Kami telah berharap itu selama bertahun-tahun tetapi sekarang tidak tergantung pada anak saya tetapi pada PSG dan Atletico.”
Berta menambahkan: “Mereka tidak berperilaku baik dengannya, [terutama] dengan semua yang dia berikan kepada PSG dalam waktu dekat tujuh tahun dia telah ada di sana.” Jika kamu tidak menggunakannya, biarkan dia pergi ke klub yang membutuhkan tujuanmu seperti Atletico Madrid.”


Thursday January 01, 1970