Ibu Cavani Klaim Anaknya Tak Pernah Tertarik Gabung MU atau Chelsea


Sumberbola – Edinson Cavani tidak pernah memiliki niat untuk bergabung dengan Chelsea atau Manchester United di bursa transfer musim dingin. Demikian menurut ibu penyerang Paris Saint-Germain itu.
Pemain berusia 32 tahun, yang hanya memiliki sisa kontrak enam bulan di Parc des Princes itu diperkirakan meninggalkan Parc des Princes pada Januari kemarin, di tengah minat dari sejumlah klub.
Dua tim Liga Premier Inggris, Chelsea dan Manchester United sama-sama tertarik pada Cavani, sementara Atletico Madrid dan klub milik David Beckham, Inter Miami juga menginginkan bintang Uruguay itu.
Tetapi ibu Cavani, Berta Gomez, mengungkapkan bahwa kepindahan ke Inggris tidak pernah ada dalam radar putranya.
“Edinson tidak ingin uang menjadi alasannya, karena jika itu tentang uang, ia akan pergi ke Manchester United, Chelsea atau Inter Miami, yang mengajukan tawaran besar untuknya,” kata Gomez kepada surat kabar Spanyol, AS.
Sebagai gantinya, Gomez mengklaim bahwa Cavani melakukan ‘segalanya’ untuk mengamankan kepindahan ke Atletico, sekaligus menepis klaim yang dibuat oleh presiden Atletico, Enrique Cerezo, bahwa kesepakatan itu gagal karena ‘keserakahan’.
“Kami tidak mengerti mengapa presiden mengatakan omong kosong seperti itu. Itu tidak pada tempatnya dan sangat menyakitkan kami,” tambahnya. “Sangat keliru mengatakan bahwa Walter (saudara lelaki sekaligus agen Cavani) meminta bayaran dari penandatanganan.”
“Dia seharusnya memberi tahu para penggemar mengapa Cavani benar-benar tidak pergi ke Atletico. Itu karena, pertama, PSG tidak ingin dia pergi, dan kedua, Atletico tidak pernah menyepakati jumlah yang diinginkan PSG ketika mereka bernegosiasi.
“Anak saya melakukan semua yang dia bisa untuk pergi ke Atletico. Dia menekan dengan tidak bermain di PSG dan mengatakan kepada saudaranya bahwa dia bersedia menurunkan gajinya untuk menandatangani kontrak dengan Atletico.
“Dia ingin bermain dengan Cholo (Diego Simeone) dan dia menunjukkan itu di setiap kesempatan. Bukan tidak mungkin Edinson pergi ke Atletico Madrid di musim panas, jika dan ketika presiden menarik kembali apa yang dia katakan,” pungkasnya.


Thursday January 01, 1970