Kesal Karena Digantikan, Tuchel Sedih dengan Reaksi Mbappe


Berita Bola – Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tidak terkesan dengan perilaku Kylian Mbappe, ketika penyerang internasional Prancis tampak kesal setelah ditarik keluar dalam kemenangan 5-0 Les Parisiens atas Montpellier di pertandingan Ligue 1, Minggu (2/2).
Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Parc des Princes itu, Mbappe mencetak gol keempat dalam kemenangan besar PSG atas Montpellier pada menit ke-65. Namun tiga menit berselang bintang berusia 21 tahun itu digantikan oleh Mauro Icardi, yang mana kemudian Mbappe tampak jengkel dengan keputusan Tuchel.
Berbicara setelah pertandingan, Tuchel mengaku sedih dengan reaksi yang ditunjukkan Mbappe, sementara ia tidak marah dengan apa yang diekspresikan bintangnya tersebut.
“Saya pelatih, seseorang harus memutuskan siapa yang pergi dan siapa yang datang, itu adalah saya,” kata Tuchel pada konferensi pers. “Dia sangat cerdas, dia tahu apa yang dia lakukan. Dia tidak suka pergi, tidak ada yang suka pergi.
“Tapi itu bukan citra yang bagus, dan kami bukan satu-satunya klub yang harus berurusan dengan hal semacam ini. Itu tidak baik, sayang sekali.
“Saya tidak marah, tetapi saya sedih karena itu tidak perlu. Saya menjelaskan kepadanya mengapa kami melakukan ini, dan itu akan tetap seperti itu. Saya akan selalu memutuskan aspek teknis. Kami tidak bermain tenis, kami bermain sepak bola dan kita harus menghormati semua orang termasuk yang ada di bangku [cadangan],” jelasnya.


Thursday January 01, 1970