Mengacu Pada Liverpool, Di Maria Tepis Klaim Liga Prancis Tak Kompetitif


Sumberbola – Pemain sayap Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengacu pada dominasi Liverpool di Liga Premier Inggris untuk menyatakan bahwa Ligue 1 Prancis lebih kompetitif daripada yang dipikirkan orang-orang.
Sama seperti Liverpool, PSG tampaknya semakin dekat dengan gelar setelah unggul 12 poin di puncak klasemen Ligue 1 Prancis atas Marseille.
Di sisi lain, The Reds unggul 22 poin dari Manchester City di papan klasemen Liga Premier Inggris. Pasukan Jurgen Klopp berada di jalur untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris lebih awal, dengan kemungkinan pada 7 Maret.
Mengacu pada situasi ini, Di Maria percaya bahwa kritik yang ditujukan pada Ligue 1 Prancis tidak adil. Mantan pemain Manchester United itu lantas mengomentari dominasi Liverpool musim ini untuk mendukung klaimnya tersebut.
“Setiap musim, tim lebih kuat, semakin sulit untuk menang,” kata Di Maria kepada situs web Ligue 1.
“Sedikit demi sedikit, liga menjadi lebih kompetitif dan lebih sulit untuk dimenangkan. Tim-tim telah bekerja tentang bagaimana cara bermain melawan kami. Pelatih-pelatih telah merumuskan rencana untuk bermain melawan PSG, Marseille, Lyon. Ini penting, dan saya pikir itu membantu liga sekarang.
“Banyak yang merasa liga ini lebih lemah dari yang lain, tetapi lihat liga lainnya, lihat Inggris! Liverpool jalan jauh di depan, dan ketika kami membangun keunggulan yang sama, apakah itu karena liga ini tidak sama bagus?
“Ada lebih sedikit nama bintang di sini, tetapi liga ini benar-benar kompetitif,” tukasnya.


Thursday January 01, 1970