Navas Tegaskan Neymar Akan Berikan Segalanya untuk PSG


Sumberbola – Keylor Navas menegaskan bahwa Neymar bertekad untuk memberikan segalanya untuk Paris Saint-Germain.
Neymar santer sekali dikabarkan akan meninggalkan PSG dan kembali lagi ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pemain berusia 27 tahun ini nampaknya sudah menunjukkan kesungguhannya untuk PSG, di mana dia tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir.
Ditanya tentang susunan pemain yang tangguh di klub, Navas mengatakan kepada Telefoot: “Ini adalah pemain dengan level luar biasa dan, bagi saya, merupakan hak istimewa untuk bisa bermain dengan mereka.
“Kami merasa lebih tenang dan kami percaya pada mereka. Kami tahu bahwa mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik.
“Neymar adalah pemain di level yang berbeda, di dunia yang berbeda. Kami sangat senang memilikinya di tim kami karena ia banyak membantu kami, ia membuat kami lebih kuat. Dan kami tahu bahwa ia bertekad untuk memberikan segalanya.”
Setelah tersingkir dari Liga Champions pada babak perempat final selama empat musim berturut-turut dari 2012-13, PSG telah keluar dari kompetisi di 16 besar dalam tiga kampanye terbaru mereka. Namun Navas percaya bahwa pada musim ini PSG akan tampil lebih baik lagi.
“Kami memiliki skuat yang sangat bagus, semua syarat ada di sana, kami ambisius dan kami ingin memenangkan gelar,” kata pemain internasional Kosta Rika itu. “Tim ini kaliber sangat tinggi, dengan pemain yang mencapai hal-hal luar biasa secara individu tetapi yang paling penting adalah bahwa skuad ini bersatu 100 persen.
“Saya sangat senang, semua orang di sini menyambut saya dengan sangat baik, keluarga saya merasa baik dan saya memiliki rekan satu tim yang hebat. Saya benar-benar menikmati diri saya sendiri. Namun, itu tidak pernah cukup.
“Saya selalu ingin menang, lagi dan lagi. Saya tidak datang ke PSG untuk bersenang-senang, tetapi untuk bekerja dengan kerendahan hati, keinginan dan terutama untuk memenangkan gelar karena itulah yang kami sukai,” tutupnya.


Thursday January 01, 1970