Neymar Berikan Penghormatan Terakhir untuk Kobe Bryant


Berita Bola – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, memberikan penghormatan terakhir untuk legenda olahraga bola basket, Kobe Bryant, yang meninggal dalam kecelakaan helikopter pada hari Minggu (26/1).
Neymar berhasil membawa PSG meraih kemenangan dengan skor 2-0 pada pertandingan Ligue 1 hari Senin (27/1) melawan Lille, di mana bintang berusia 27 tahun itu memborong kedua gol tersebut. Dan pada selebrasi untuk gol kedua-nya, Neymar mengacungkan dua jari di tangan kanan dan empat di tangan kiri untuk sebagai tanda penghormatan terakhir pada Kobe Bryant yang dulu mengenakan jersey nomor 24 untuk Los Angeles Lakers (LA Lakers).
Lebih dari itu, Neymar setelah pertandingan mengatakan bahwa kematian Kobe Bryant adalah momen yang menyedihkan bagi seluruh dunia olahraga.
“Saya melihat berita tersebut pada jeda pertama,” kata Neymar Canal +. “Ini adalah momen menyedihkan yang mendalam bagi dunia olahraga dan bagi kita semua, bukan hanya penggemar bola basket.
“Saya kenal dia dan saya membuat selebrasi ini untuk memberikan penghormatan kepadanya. Saya harap dia beristirahat dengan tenang di sana,” tukasnya.
Sebagai info, Kobe Bryant memenangkan lima kejuaraan NBA dan membuat 18 tim NBA All-Star selama 20 tahun bermain untuk LA Lakers.


Thursday January 01, 1970