Neymar: Mengapa Saya Ingin Tinggalkan PSG?


Sumberbola – Neymar mengatakan bahwa dia tidak memiliki alasan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain. Pemain asal Brasil itu bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk klub.
“Mengapa saya ingin pergi? Saya masih punya dua tahun di kontrak saya, tim terus maju,” kata Neymar kepada France Football. “Kami harus tetap fokus pada musim ini untuk melakukan hal-hal dengan baik dan memenangkan trofi sebanyak mungkin.
“Musim ini, tujuannya adalah Liga Champions. Dan prioritas saya adalah PSG, dengan upaya maksimal setiap minggu. Tujuannya selalu untuk memenangkan pertandingan berikutnya.”
Meskipun kadang-kadang dituduh mementingkan diri sendiri di atas lapangan, Neymar menegaskan hanya sedikit orang yang benar-benar tahu kepribadiannya. Dia juga bersikukuh bahwa penghargaan pribadi tidak menjadi yang nomor satu untuknya.
“Saya tidak pernah bermain untuk menjadi nomor satu. Saya hanya bermain karena saya suka sepak bola. Saya hanya merasa senang ketika saya bermain. Dan, setiap kali saya berada di lapangan, saya memberi 100 persen,” sambungnya.
“Apakah kamu pikir kesempurnaan ada? Hanya Tuhan yang sempurna. Setiap orang memiliki kesalahan kecil mereka. Seorang pemimpin adalah seseorang yang harus membantu tim untuk menang, memimpin mereka kemenangan. Mereka bisa menjadi kapten, atau pencetak gol. Setiap orang memiliki cara mereka sendiri untuk menjadi seorang pemimpin, dan memiliki kebajikan mereka sendiri.
“Beberapa orang benar-benar tahu Neymar yang asli. Hanya orang tua dan teman-temanku. Apa yang dilihat orang adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Dan, pada akhirnya, mereka tidak melihat banyak!
“Neymar yang asli sangat tenang, sangat bahagia. Dia adalah seseorang yang senang tinggal bersama keluarga dan teman,” tutupnya.


Thursday January 01, 1970