Petit Nilai Neymar Tidak Memiliki Rasa Hormat di PSG


Sumberbola – Mantan pemain internasional Prancis, Emmanuel Petit mengatakan bahwa Neymar sama sekali tidak memiliki rasa hormat kepada Paris Saint-Germain dan suporter.
Neymar telah menerima banyak kritik sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas 2017. Ditambah lagi, banyak suporter yang kecewa dengan sang pemain sejak ia mencoba kembali ke Barcelona lagi pada bursa transfre musim panas lalu.
Dan kini, Petit menjelaskan bahwa ketika dia bermain dengan pemain berbakat kelas dunia, seperti Zinedine Zidane atau Youri Djorkaeff, mereka bersedia bekerja lebih keras untuk menebus kesalahan. Namun, hal ini justru sangat berbeda dengan Neymar.
“Ketika saya bermain dengan Zidane atau Djorkaeff, saya tahu mereka dapat memutuskan pertandingan sendiri, jadi kami menerima pengabaian pertahanan mereka,” kata Petit kepada RMC Sport.
“Kami menerimanya dan melakukan pekerjaan kami karena kami tahu mereka bisa menang dengan kejeniusan. Sama sekali tidak demikian, dengan Neymar.”
“Orang ini bermain untuknya, dan hanya untuknya. Tempatkan dirimu di tempat para bocah lelaki di ruang ganti PSG, yang tinggal berbulan-bulan dengan tingkah laku lelaki yang suka bermain-main di klub dan pendukung mereka; dia tidak punya rasa hormat,” tutupnya.


Thursday January 01, 1970