Thomas Tuchel Sedih dengan Situasi Cavani di PSG


Berita Bola – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa ia sedih dengan situasi Edinson Cavani sejauh musim ini, di mana penyerang berusia 32 tahun itu berjuang menemukan pelampilan terbaiknya.
Cavani yang pada musim lalu mengumpulkan 24 gol utnuk Les Parisiens, sejauh musim ini hanya mampu mencatatkan 2 gol saja dalam 9 penampilan di semua ajang. Hal tersebut membuat penyerang internasional Uruguay itu tersingkir dari skuat utama PSG dan tempatnya diambil alih oleh Mauro Icardi yang sukses membuat 10 gol dari 13 pertandingan sejak dipinjam dari Inter Milan pada musim panas tahun ini.
Di sisi lain, Cavani sendiri telah dikaitkan dengan beberapa tim lain jelang dibukanya bursa transfer musim dingin di bulan Januari. Atletico Madrid, Juventus serta tim milik David Beckham, Inter Miami, semuanya sedang dikaitkan dengan Cavani. Dan berkenaan dengan itu, Tuchel mengaku sangat sedih oleh situasi Cavani di Parc des Princes.
Ditanya oleh wartawan tentang pemain internasional Uruguay itu, Tuchel mengatakan: “Saya berbicara dengannya. Kami berdua tahu itu sangat sulit baginya. Ini bukan hanya keputusan yang sulit bagi saya, tetapi juga menyedihkan.
“Kami memainkan banyak pertandingan dengan tiga striker termasuk satu nomor sembilan. Cavani cedera pada awal musim, jadi itu bukan salahnya. Mauro [Icardi] bermain sangat baik selama periode itu, ia banyak mencetak gol.
“Jika kami bermain di 4-3-3, kami memiliki tiga pemain luar biasa untuk posisi di depan [sebagai nomor sembilan], Kylian [Mbappe], Mauro dan dia. Saya sedih karena saya tidak punya solusi untuk masukkan dia dalam daftar sekarang.
“Dia tidak bisa mendapatkannya, ini sangat menyedihkan bagi saya karena saat ini saya tidak punya banyak waktu bermain untuknya,” pungkasnya.


Thursday January 01, 1970