Tradisi Neymar Bikin Pesta Ulang Tahun Mewah Dinilai Ganggu Pemain PSG


Sumberbola – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel telah mengakui keprihatinannya atas kemungkinan perayaan ulang tahun Neymar. Menurutnya hal ini bisa menggangu fokus pemain.
Neymar berusia 28 tahun pada tanggal 5 Februari. Ada kabar menyatakan bahwa Neymar akan menyelenggarakan pesta yang mewah pada hari Minggu di klub malam Paris.
Tuchel menolak untuk mengkonfirmasi apakah dia akan menghadiri perayaan itu, tetapi mengakui bahwa dia khawatir acara tersebut akan mengganggu bagi para pemainnya.
“Saya tidak akan memberi tahu Anda jika saya akan menghadiri pesta, Anda akan melihat [pada hari Minggu],” kata Tuchel pada konferensi pers.
“Ini topik lain hari ini, pesta Ney. Itu pengalih perhatian, itu benar. Saya selalu melindungi pemain saya, mereka adalah pemain saya, saya mencintai mereka. Saya lebih suka berbicara dengan mereka secara langsung, jika ada sesuatu untuk katakan, atau kritik untuk membuat.
“Tapi perilaku Kylian atau pihak Ney adalah gangguan buruk karena memberikan citra tidak profesional tentang kita, bahwa kita tidak serius, bukan profesional.
“Tapi saya tidak berpikir itu hitam atau putih, itu bisa abu-abu juga. Saya tahu semua orang ingin berbicara dalam hitam atau putih, itu memalukan, itu memberi kesan kita tidak fokus pada 100 persen. Itu penting ketika kita terlalu banyak bicara tentang hal itu. Jadi, saya tidak ingin terlalu banyak bicara. “


Thursday January 01, 1970