Tuchel Bantah Tentang Konfliknya dengan Neymar dan Mbappe


Sumberbola – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel telah mengatakan bahwa tidak ada konflik antara dirinya dengan Kylian Mbappe dan Neymar.
Mbappe terlihat sangat kesal ketika dirinya diganti oleh Tuchel saat PSG sukses mengalahkan Montpellier dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis. Sementara itu, Tuchel juga tidak suka dengan rencana Neymar untuk membuat pesta ulang tahun besar-besaran. Meski demikian, Tuchel mengatakan bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan kedua pemainnya tersebut.
“Ini bukan krisis. Saya tidak marah secara pribadi. Saya pelatih, mereka adalah pemain top dan kami membutuhkan mereka berdua,” tambah Tuchel, yang mengatakan pasangan itu belum bisa memulai bersama di La Beaujoire.
“Kami membutuhkan mereka untuk memenangkan pertandingan. Kami bermain setiap tiga hari. Itu penting dan pada akhirnya kami perlu mengelola pemain dalam tim yang kuat. Kami tidak dapat memiliki tim yang terpisah. Ini adalah sepak bola dan saya benar-benar yakin bahwa hanya bersama-sama Bisakah kita menjadi lebih kuat?
“Saya tidak marah kepada mereka. Terkadang dalam hubungan antara pelatih dan pemain, banyak hal tidak mudah. ​​Ini benar-benar normal. Itu terjadi, dan kami harus sangat tenang, sangat jelas dan kami harus terus berjalan karena itu bukan kesepakatan besar
“Saya memutuskan untuk tidak berada di sana selama perayaan. Itu adalah pilihan saya dan itu saja. Ini bukan masalah pribadi melawan Ney. Itu adalah pilihan saya sebagai pelatih karena itu adalah hal terbaik bagi pelatih untuk tidak berada di sana,” tutupnya.


Thursday January 01, 1970