Tuchel: Cavani Harus Belajar Berkompetisi untuk Posisinya di PSG


Berita Bola – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa Edinson Cavani perlu belajar bagaimana mengelola kompetisi dengan Mauro Icardi untuk posisi utama sebagai penyerang tim.
Cavani membuat awal pertamanya untuk PSG sejak 25 Agustus, dalam kemenangan 2-1 atas Brest, tetapi bintang asal Uruguay gagal membuat penampilan yang mengesankan dan gagal membuat dampak hingga pertandingan memasuki menit ke-80. Cavani kemudian digantikan oleh Mauro Icardi, yang mana penyerang pinjaman dari Inter Milan itu langsung membuat gol lima menit kemudian.
Di sisi lain, Cavani sendiri sejauh ini baru mengumpulkan 2 gol bagi PSG, sementara Icardi sudah mencatatkan 9 gol. Dan berbicara tentang penampilan Cavani sejauh ini, Tuchel mengatakan jika bintang asal Uruguay itu perlu belajar berkompetisi untuk posisi penyerang utama di PSG.
“Dia [Cavani] tidak memiliki ritme,’ kata Tuchel pada Canal +. “Dia harus mengelola kompetisi untuk posisi utama di tim ini. Seperti itu untuk pekerjaannya.
“Namun memang selalu sulit bagi penyerang, posisi yang sangat sensitif bagi setiap pemain. Tetapi kita tidak punya pilihan selain menerima situasi ini dan bekerja keras, berkompetisi dengan baik.
“Kadang-kadang anda berada dalam fase di mana anda merasa baik. Ada sedikit keberuntungan dan semuanya berjalan dengan sempurna. Mauro ada di fase ini, dan jadi Cavani harus belajar menghadapi kompetisi seperti ini,” jelasnya.


Thursday January 01, 1970