Tuchel Tak Khawatir dengan Performa Buruk Neymar


Sumberbola – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tidak terlalu mempermasalahkan kinerja Neymar yang kurang baik saat menghadapi Lille dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (23/11) dini hari WIB.
Bintang Brasil itu sudah absen selama satu bulan dengan cedera yang didapatkannya saat bertugas internasional. Namun, Neymar sudah mulai bermain untuk PSG saat mengalahkan Lille dengan skor 2-0 tadi malam.
Namun, dalam 65 menit di lapangan, Neymar gagal mencatat satu tembakan atau umpan kunci. Mengenai penampilan Neymar yang kurang maksimal, Tuchel mengatakan bahwa dia tidak khawatir. “Tidak, saya tidak khawatir dengan penampilannya yang buruk,” kata Tuchel kepada wartawan. “Saya tidak tahu apakah itu normal.
“Saya tidak berharap banyak darinya karena dia absen enam minggu. Ini biasa terjadi untuk orang seperti dia, yang membutuhkan langkah untuk semua yang dia lakukan. Dia melewatkan ketepatan hari ini, waktu. Tapi itu seperti itu. Dia harus bermain beberapa menit.”
Sementara itu, Neymar digantikan oleh Kylian Mbappe. Namun, setelah digantikan, Neymar lebih memilih untuk kembali ke ruang ganti daripada menonton sisa pertandingan dari bangku cadangan.
“Itu normal. Banyak pemain memasuki ruang ganti langsung. Saya tidak melihat itu karena saya fokus pada permainan, mengubah taktik. Kita harus membicarakan hal ini secara internal. Tapi kita tidak akan membicarakannya terlalu banyak sekarang,” tutupnya.


Thursday January 01, 1970