Ibrahimovic Meledek Inter: Tak Layak Berada di Posisi Kedua Liga Italia

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic meledek Inter, menyebut tim asuhan Antonio Conte itu tak terlihat sebagai tim yang layak berada di posisi dua Liga Italia.
Striker Milan asal Swedia itu tampak tidak terlalu terkesan dengan performa Inter usai kemenangan 4-2 mereka pada hari Senin dinihari, menyatakan ia mengharapkan lebih banyak lagi dari Nerazzurri.
Rossoneri tampaknya akan memenangkan Derby della Madonnina setelah gol-gol dari Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic membuat mereka unggul 2-0 sebelum turun minum. Namun Inter bangkit dan mencetak empat gol setelah pertandingan dimulai kembali pada babak kedua. Di sisi lain Ibrahimovic mengaku Milan menunjukkan kurangnya pengalaman setelah membiarkan kemenangan lolos dari genggaman.
“Sulit dijelaskan,” katanya kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan. “Babak pertama bagus, lalu kemudian kesalahan terjadi. Kami kebobolan dalam 15 menit pertama [di babak kedua] dan kami kesulitan.”
Berita Video


Thursday January 01, 1970

Jika Lionel Messi di Inggris, Dele Alli Bikin Masalah, Update Transfer Liga Inggris
Tanggal Lahir Pemain Bola, Kok Bisa Banyak Yang Sama Yah?
Pengen Kayak Ronaldo dan Beckham, Bintang Man United Ini Sampe Lupa Tugasnya!
Canggih Banget! 12 Stadion Tuan Rumah Piala Eropa 2020


Thursday January 01, 1970

“Kami mengikuti rencana taktis yang kami kerjakan selama seminggu, tapi kemudian kami kebobolan dan kehilangan kepercayaan diri. Ketika Anda kalah itu sulit, terutama dalam derby.”
“Kami harus bangkit kembali dan fokus pada laga hari Jumat [melawan Juventus di ajang Coppa Italia]. Sulit untuk dijelaskan saat kami menekan mereka (Inter) dan mereka tidak mencetak gol. Begitu kami kebobolan gol, kami berhenti menekan mereka.”
“Kemudian setelah gol kedua [Inter] semuanya berantakan. Anda harus memiliki pengalaman dalam pertandingan ini. Jika Anda menang 2-0, Anda harus tahu cara menavigasi pertandingan, terutama melawan tim seperti Inter meskipun mereka tidak terlihat seperti tim yang layak berada di posisi kedua [klasemen Serie A] dari apa yang terjadi selama babak pertama.”
“Saya pikir mereka akan bermain lebih baik [di babak pertama], tetapi tempat kedua [klasemen] adalah tempat kedua,” kata Ibrahimovic meledek Inter, yang pernah menjadi klub tempatnya mencari nafkah tersebut.
Milan akan berusaha bangkit melawan Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia pada hari Jumat (14/2) sebelum menghadapi Torino di Serie A hari Selasa (18/2).
Sumber: Ibrahimovic Meledek Inter: Tak Layak Berada di Posisi Kedua Liga Italia


Thursday January 01, 1970