Juventus Temukan Kendala Menggaet Arkadiusz Milik

Gilabola.com – Keinginan Juventus untuk dapatkan Arkadiusz Milik akan sulit. Sebab, sang pemain berpeluang besar akan tetap bertahan di Napoli. Hal ini disampaikan oleh agennya, David Pantak.
Sebagaimana diketahui, pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut terus dikaitkan akan meninggalkan klubnya. Hal ini tak lepas dari kontrak sang pemain yang akan segera berakhir pada Juni 2021 mendatang
Ditambah lagi musim ini, ia tampil sangat mengesankan untuk Napoli. Tercatat dari 22 laga, ia sudah berhasil membukukan 12 gol. 9 diantaranya ia ciptakan di Serie A. Lewat aksinya memukau itu, kini klub berjuluk Gli Azzurri itu berada di urutan ke 6 klasemen sementara dengan raihan 39 poin.
Juventus adalah klub yang dilaporkan sangat inginkan tanda tanda Arkadiusz Milik. Minat besar mereka selain performa yang konsisten adalah untuk menggantikan peran Gonzalo Higuain di lini depan.
Namun, hal ini justru dibantah oleh agennya. Ia memastikan kliennya itu masih memungkinkan untuk tetap bertahan dan kini tengah memasuki pembicaraan untuk kontrak baru.
Kepada Calciomercato, David Pantak menegaskan bahwa apa yang tengah dibicarakan saat ini hanyalah rumor, ia bahkan menyebut beberapa dari mereka sudah tidak sopan kepada Napoli.
Sang agen, bahkan juga memastikan dirinya terus berkomunikasi dengan direktur olahraga Napoli mengenai pembaruan Arkadiusz Milik tetap aktif. Ia juga menyebut saat ini memang sedang berada dalam situasi yang sulit untuk semua orang. Namun, ia akan segera bertemu dengan klub dan mencoba mencari solusi yang baik.
Arkadiusz Milik sendiri tercatat telah tampil sebanyak 109 laga dan mengemas 46 gol sejak ia didatangkan dari Ajax pada Agustus 2016 lalu. Namun, hingga kini pemain asal Polandia itu belum juga memberikan satu pun trofi bergengsi untuk Napoli.
Sedangkan catatan gol terbaiknya di Serie A sendiri terjadi musim 2018/2019. Di mana ia dari 35 laga berhasil membukukan 17 gol.
 
Sumber: Juventus Temukan Kendala Menggaet Arkadiusz Milik
Berita Bola


Thursday January 01, 1970