Legenda Roma Hampir Cerai Gara-gara Kucing Sphynx Mata Biru

Gila Bola – Mudah-mudahan masih ingat Francesco Totti, legenda Roma yang berjanji tak menginjakkan kaki lagi di Stadio Olimpico. Baru saja terungkap bahwa ia hampir saja cerai gara-gara kucing Sphynx bermata biru yang dibawa istrinya.
Francesco Totti mengawini presenter TV bernama Ilary Blasi pada tahun 2005 namun pernikahan mereka hampir saja bubar setelah sang istri tanpa persetujuannya membawa pulang seekor kucing tanpa bulu, yang di kalangan penggemar dikenal sebagai Sphynx.
Totti mengatakan kepada mantan rekan setimnya Christian Vieri pada Instagram Live, dan dikutip oleh The Sun kemarin: “Saya sangat marah pada istri saya. Dia membeli seekor kucing tak berbulu dan menyebutnya Donna Paola. Saya luar biasa marah.”
“Pada malam hari, kucing itu bersikeras tidur di dalam tempat tidur kami, di sebelah kaki kami. Dia kucing yang sangat penyayang, tapi hampir saja membuat kami bercerai.”
“Ilary tak peduli apa pun, tetap menginginkan kucing itu dengan segala cara dan saya bersikeras juga bahwa kami seharusnya tidak melakukannya. Suatu hari, dia membawanya (si kucing Sphynx) pulang, karena sepertinya dia memutuskan menjadi pembuat semua keputusan dalam keluarga ini.”
“Kami tidak berbicara selama berhari-hari, tetapi pada akhirnya, saya juga jatuh cinta pada kucing itu,” tutur legenda Roma tersebut.


Thursday January 01, 1970

'We didn't speak for days'
Roma icon Francesco Totti reveals he almost broke up with wife Ilary Blasi after she bought a 'hairless' cathttps://t.co/um7RtQbTOi
— MailOnline Sport (@MailSport) April 18, 2020


Thursday January 01, 1970

Francesco Totti pensiun dari dunia sepak bola pada tahun 2017 setelah tampil sebanyak 785 kali bagi Roma, mencetak 307 gol dalam 15 tahun karirnya di Stadio Olimpico. Sang pemain yang kini berusia 43 tahun itu juga bermain 58 kali bagi Gli Azzurri serta menerima medali juara untuk kemenangan timnas Italia yang dramatis pada final Piala Dunia 2006, yang melihat Zinedine Zidane menanduk dada Marco Materazzi.
Totti pernah bersumpah tidak akan mau menginjakkan kaki di Stadio Olimpico lagi setelah berseteru dengan pemilik klub itu, James Pallotta. Ia mengaku sakit hati setelah 30 tahun pengabdiannya kepada Giallorossi, dirinya dicampakkan begitu saja oleh Pallotta. Ia baru mau kembali ke lapangan latihan Roma dan menyaksikan anaknya Cristian terlibat di klub U15 jika terjadi pergantian kepemilikan.
Sumber: Legenda Roma Hampir Cerai Gara-gara Kucing Sphynx Mata Biru
Berita Bola


Thursday January 01, 1970