Prediksi Napoli vs Fiorentina, Liga Italia 19 Januari 2020

Gilabola.com – Prediksi Napoli vs Fiorentina pada pekan ke-20 Liga Italia di Stadion San Paolo, Minggu (19/1) dini hari WIB.
Baik Napoli maupun Fiorentina mengklaim kemenangan di babak 16 besar Coppa Italia. Namun di paruh kedua musim yang dimulai akhir pekan ini, kedua tim terperosok di papan bawah klasemen.
Tujuh gol tercipta saat kedua tim bertemu pertama kali di musim 2019/20 pada Agustus lalu, di mana itu memberi harapan kepada para penggemar kedua tim. Namun, hasil itu telah ‘dirampok’ dari mereka dalam beberapa bulan terakhir, dengan Napoli ditetapkan untuk melewatkan Liga Champions musim depan. Sementara Fiorentina, harus berjuang melawan degradasi. Kedua klub yang sedang dalam krisis itupun akan saling berhadapan akhir pekan ini.
Banyak hal berubah setelah Napoli menang 4-3 di Fiorentina pada laga pembuka musim ini. Napoli baru meraih 24 poin setelah 19 pertandingan Serie A, untuk pertama kalinya sejak 2007/08, ketika mereka menjadi tim yang baru promosi ke Serie A di bawah asuhan Edoardo Reja.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Rekor 700 Gol Cristiano Ronaldo Masih Kalah Jauh Sama Rekor Kakek Ini!


Thursday January 01, 1970

Gak Percaya Ilmu Hitam di Sepak Bola? Lihat Dulu Yang Satu Ini!

Napoli Main Buruk, Gennaro Gattuso Jujur Ketakutan
Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Liga Jerman 19 Januari 2020

Mereka saat ini sedang mengalami dua kekalahan beruntun. Terakhir kali Napoli kalah tiga pertandingan berturut-turut dalam satu musim Serie A, April 2012, di bawah kepemimpinan Walter Mazzarri.
Terlepas dari keberhasilan mereka dalam pertandingan terakhir, Fiorentina telah memperoleh 21 poin setelah 19 pertandingan Serie A – untuk pertama kalinya sejak 2001/02 – mereka finis di posisi kedua dari bawah klasemen di musim tersebut. Kemenangan beruntun di semua kompetisi telah membantu la Viola, tetapi mereka masih melihat kedua tim mencetak skor dalam lima dari enam pertandingan terakhir. Jadi, mereka belum memperbaiki masalah di lini belakang.
Yang mendasari masalah la Viola musim ini adalah kerentanan pertahanan mereka. Fiorentina telah kebobolan di 89 persen pada laga tandang mereka musim ini, sementara Napoli telah kebobolan dalam tujuh pertandingan liga terakhir. Napoli mencatatkan clean sheet melawan tim yang Serie B, Perugia pada hari selasa di babak 16 besar Piala Italia, tetapi sebelum itu mereka hanya berhasil membukukan dua nirbobol dalam 15 pertandingan.
Lini depan kedua tim mampu mencetak gol di mana Napoli mendekati dua ribu gol kandang di Serie A – mereka saat ini telah mengoleksi 1998 gol. Sementara itu, tidak ada tim yang mencetak lebih banyak gol Serie A melalui sepak pojok musim ini dibandingkan Fiorentina (enam gol), termasuk gol penentu kemenangan Germán Pezzella di pertandingan terakhir la Viola di Serie A melawan SPAL.
Fiorentina telah melihat kedua tim mencetak gol di 78 persen dari laga tandang mereka, jadi kedua tim diperkirakan akan mencetak gol pada akhir pekan ini.
Napoli hanya menghasilkan tiga kemenangan kandang sepanjang musim ini. Partenopei memenangkan tiga dari empat pertandingan pertama, tetapi gagal menang dalam lima pertandingan Serie A berikutnya di San Paolo.
Sementara itu, terakhir kali Fiorentina memenangkan dua pertandingan Serie A berturut-turut adalah pada Oktober 2019 – mereka memenangkan pertandingan terakhir lawan SPAL. Kekuatan kedua tim sejauh ini cukup berimbang, sehingga diprediksi pertandingan Minggu nanti akan berakhir seri. Prediksi Skor Napoli vs Fiorentina 1-1.
Statistik Pertandingan Napoli vs Fiorentina

Fiorentina telah melihat kedua tim mencetak gol di lima dari enam laga terakhir.
Napoli telah kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Italia.
Kedua tim mencetak gol pada 78 persen laga tandang Fiorentina.
Napoli gagal memenangkan lima pertandingan kandang terakhir di Serie A.

Sumber: Prediksi Napoli vs Fiorentina, Liga Italia 19 Januari 2020