Romelu Lukaku Mengejutkan: Hampir Semua Pemain Inter Ketularan

Gilabola.com – Romelu Lukaku mengejutkan semua orang setelah mengatakan bahwa hampir semua pemain Inter Milan ketularan pada bulan Januari 2020 lalu, dengan 23 dari 25 orang di tim mengalami gejala batuk dan demam.
Mantan pemain Manchester United itu baru saja mengungkapkan pada hari Rabu (22/4) bahwa hampir seluruh pemain Inter kembali dari jeda musim dingin bulan Januari lalu dengan gejala batuk dan demam. Tapi apakah mereka benar-benar ketularan wabah yang kini tengah menjangkiti Eropa dan seluruh dunia, hal itu tak bisa dipastikan karena tidak ada tes.
Di Italia sendiri, pengakuan akan kasus pertama wabah Covid-19 baru diumumkan pada 21 Februari dan saat ini Italia sudah menderita hampir 180 ribu angka terinfeksi dan hampir 24 ribu kematian, terburuk di Eropa. Namun Romelu Lukaku mengejutkan semua orang, mengatakan bahwa sejak awal Januari mayoritas pemain Nerazzurri memperlihatkan tanda-tanda sakit.
Hal ini disampaikan oleh striker Belgia itu dalam sebuah siaran live di Instagram dengan Kat Kerkhofs, istri dari penyerang Napoli asal Belgia, Dries Mertens, pada Rabu dinihari.
Channel Youtube


Thursday January 01, 1970

Real Madrid Jual 6 Galacticos – MOTM Messi vs Ronaldo
Soal Dribble Messi Kalah Jauh Sama Gelandang Atleti!
Ritual Aneh Pemain Bola Yang Bikin Kita Ngakak! Masih Percaya Takhayul Loh!
Daftar Pemain Tercepat di Dunia – Jadwal Liga Champions Ditetapkan
<!– –>


Thursday January 01, 1970

“Kami punya satu pekan libur di Desember dan kemudian kembali latihan. Saya bersumpah bahwa 23 dari 25 pemain [Inter] sakit. Saya sedang tidak bercanda. Kami bertanding melawan timnya Radja Nainggolan, Cagliari, dan setelah 25 menit salah satu pemain bertahan kami (Milan Skriniar) harus ditarik keluar dan hampir pingsan,” kata Lukaku pada siaran itu.
“Semua orang batuk dan mengalami demam. Saat saya melakukan pemanasan, saya juga merasakan diri sedikit demam daripada biasanya. Sudah bertahun-tahun saya tidak pernah merasa demam.”
“Habis pertandingan [melawan Cagliari] ada jadwal makan malam dengan tamu-tamu dari Puma tapi saya minta maaf tidak bisa ikut dan langsung tidur. Kami tidak melakukan tes Covid-19 pada saat itu jadi [kepastian soal ketularan] kami tidak tahu pasti.”
Pertandingan Inter Milan lawan Cagliari itu terjadi pada 26 Januari di San Siro dan usai dengan skor 1-1 setelah gol Lautaro Martinez pada babak pertama dibalaskan oleh Radja Nainggolan pada paruh kedua pertandingan. Lautaro dan Tommaso Berni kemudian kena kartu merah wasit pada detik-detik terakhir pertandingan.
Sumber: Romelu Lukaku Mengejutkan: Hampir Semua Pemain Inter Ketularan
Berita Bola


Thursday January 01, 1970