Ronaldo Tabrak Aturan Karantina Lagi Hingga Banjir Kecaman

Gilabola.com – Ronaldo belum mau kapok menabrak aturan karantina setelah pemain bola klub Liga Italia Juventus itu beberapa kali melakukannya.
Ronaldo hari ini membuat antusias fans dengan kabar akan diduetkan bersama Harry Kane di tim Juventus. Baru membuat girang, fans kembali dibuat murka setelah sang superstar bikin ulah lagi yang melanggar aturan jaga jarak di masa karantina pandemi virus corona.
Alih-alih cepat kembali saat ditunggu klub, CR7 masih menikmati masa santainya dengan menghadiri acara ulang tahun salah seorang keponakannya bernama Alicia. Bukan hanya berkumpul 3 atau 4 orang, ia bahkan berkumpul dengan 18 orang sekaligus dalam 1 ruangan kecil.
Hal ini dibocorkan Marca ke publik setelah beredarnya video pesta yang diikuti oleh CR7 tersebut di media sosial. Sang superstar terlihat ditemani ibunya, Dolores Aveiro, dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.
Ronaldo bukan kali ini saja melanggar aturan lockdown
Marca juga menjelaskan jika acara itu dilaksanakan bertempat di apartemen sang bintang pada hari Jumat (17/4) pekan kemarin. Meski sudah lewat, namun acara itu akhirnya bocor juga pekan ini.
Alicia dengan bangga menyatakan jika dirinya masih bisa merayakan ulang tahunnya, meski ia tahu jika keluarganya lagi dalam masa karantina. Meski bangga, ia tidak mempertimbangkan situasi CR7 yang langsung jadi sasaran tembak kritik dan kecaman dari publik dan bahkan dari fans Juventus juga.
Fans jadi teringat pada beberapa aksi menabrak aturan yang sudah pernah CR7 lakukan saat ditunggu oleh klubnya di Italia. Masih ingat saat sang superstar asyik jalan-jalan bersama keluarganya saat mereka sempat tidak mau didekati oleh seorang fan.
Beberapa waktu kemudian fan kembali dibuat malu setelah CR7 terlihat latihan di salah satu stadion di kampung halamannya. Semua kegiatan itu ia lakukan dengan mengabaikan aturan jaga jarak saat pandemi virus corona masih merajalela.
Sumber: Ronaldo Tabrak Aturan Karantina Lagi Hingga Banjir Kecaman
Berita Bola


Thursday January 01, 1970