Tolak Turunkan Gaji, Alexis Sanchez Tidak Akan Dipermanenkan Inter

Gilabola.com – Alasan dari Inter Milan tidak berminat untuk mempermanenkan status Alexis  Sanchez adalah karena sang pemain tidak berminat menurunkan permintaan gajinya.
Didatangkan dengan status pinjaman dari Manchester United, Sanchez memang sempat diharapkan kubu Setan Merah akan tetap dipertahankan oleh I Nerazzurri. Namun, kenyataan itu sepertinya tidak akan menjadi kenyataan karena La Beneamata memang berkeberatan mempermanenkan bintang asal Chili itu.
Menurut laporan dari Calciomercato.com, I Nerazzurri merasa tidak sanggup untuk menanggung beban gaji total dari sang pemain jika dia statusnya menjadi pemain mereka secara resmi. Kontrak dari sang pemain saat ini membuatnya menerima bayaran sebesar 390,00 pound sterling per pekan belum ditambah bonus sebesar 75,000 pound sterling tiap dia tampil sebagai starter dan masih banyak lagi.
Saat ini saja, kedua tim memang membagi gaji sang pemain, sehingga I Nerazzurri tentunya masih bisa membayar penyerang berusia 31-tahun tersebt. Namun jika musim depan mereka membelinya, tentunya La Beneamata harus membayar sang pemain secara penuh tanpa ada bantuan lagi dari Man United.
Inter bisa saja menerima bintang Chili tersebut musim depan, namun hanya dengan syarat jika sang pemain bersedia gajinya dipangkas sebesar 17 juta Pound sterling. Sebuah persyaratan yang tampaknya tidak bersedia dikabulkan oleh mantan pemain Barcelona dan Arsenal tersebut.
Problema bagi Inter kini bisa muncul jika liga kembali di mulai dan Sanchez kehilangan motivasi untuk bermain karena mengetahui bahwa masa depannya tidak bersama I Nerazzurri. Tim besutan Antonio Conte tersebut harus berusaha mengangkat motivasi dan moral dari pemain timnas Chili itu agar bisa tetap membelikan kemampuan terbaiknnya di sisa musim nanti.
Bagi Inter sediri keputusan Sanchez yang tidak bersedia menurunkan permintaan gajinya bukanlah sebuah masalah. Mereka hanya tinggal mengembalikan sang pemain ke Man United untuk musim yang akan datang.
Situasi yang lebih sulit akan dimiliki United karena mereka juga dikabarkan cukup enggan untuk terus menggaji Sanchez dengan besar. Namun, mencari klub peminat bagi sang pemain bisa jadi akan menjadi sesuatu yang sulit bagi Setan Merah, kecuali tim asal Manchester itu bersedia untuk kembali meminjamkan sang pemain dan menanggung setidaknya setengah dari gajinya.
 
Sumber: Tolak Turunkan Gaji, Alexis Sanchez Tidak Akan Dipermanenkan Inter
Berita Bola


Thursday January 01, 1970