Zlatan Ibrahimovic Punya Misi Spesial di Milan Jika Serie A Jadi Dilanjutkan

Gilabola.com – Striker veteran AC Milan ternyata memiliki misi spesial yang ingin dia capai bersama klubnya jika musim ini jadi diteruskan kembali.
Terbang ke Swedia saat Italia di lockdown, Ibrahimovic dikabarkan akan segera kembali karena klub-klub Serie A bisa segera melakukan latihan pada awal bulan Mei nanti. Dengan rencana untuk bisa meneruskan kembali sisa musim ini, penyerang berusia 38 tahun itu kini memiliki kesempatan menuntaskan misi spesialnya.
Sang pemain menurut pemberitaan dari Football Italia ingin bisa meneruskan rekornya untuk selalu mencetak dua digit gol bagi klub yang dibelanya untuk ke lima belas kali secara beruntun. Sejak didatangkan pada bulan Januari kemarin, Ibrahimovic sudah mencetak empat gol bagi I Rossoneri di semua ajang, yakni Serie A dan juga Coppa Italia.
Agar bisa meneruskan rekor dua digit golnya hingga 15 musim secara beruntun (musim yang dihitung hanya saat dia bermain setidaknya 10 pertandingan), Ibra membutuhkan setidaknya enam gol lagi dari sisa 12 pertandingan I Rossoneri. Target yang masih bisa dibilang cukup masuk akal, meskipun mengingat usia dari sang pemain memang bukanlah hal yang akan mudah bagi Ibrahimovic sendiri.
Sang pemain sendiri meskipun dalam situasi sepakbola dalam penundaan dan pulang ke kampung halamannya di Swedia tetap berusaha keras agar bisa menjaga kebugaraanya dengan baik. Untuk itu, penyerang veteran itu bahkan sempat berlatih dengan klub lokalnya, Hammarby agar tetap bisa menjada kondisinya agar tetap masih terjaga dengan baik.
Ibrahimovic sendiri kabarnya dijadwalkan akan tiba kembali ke Italia pada hari Kamis (23/04) waktu setempat. Sayangnya bomber asal Swedia itu harus mengalami karantina mandiri dulu selama 14 hari setelah kembalinya ke Italia karena merupakan kebijakan dari negara Pizza itu akibat adanya wabah virus corona yang sedang melanda dunia.
Selama karir panjangnya di sepakbola Ibrahimovic sudah mencetak 460 gol dari 751 pertandingan dimana dia sempat bermain bersama banyak klub besar selain I Rossoneri. Pemain 38 tahun itu pernah menikmati masa-masa dengan Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain dan juga Manchester United, sebelum pindah ke Amerika dan bermain dengan Los Angeles Galaxy.
 
Sumber: Zlatan Ibrahimovic Punya Misi Spesial di Milan Jika Serie A Jadi Dilanjutkan
Berita Bola


Thursday January 01, 1970