Absen Enam Pekan, Luis Suarez Lewatkan Final Copa del Rey


Football5star.com, Indonesia – Jelang akhir musim 2018-2019 ujian sepertinya belum menjauh dari Barcelona. Setelah tersingkir secara dramatis dari Liga Champions, mereka kini harus mengakhiri musim ini tanpa kehadiran striker andalan Luis Suarez.


Thursday January 01, 1970

Luis Suarez mengalami cedera lutut dan harus absen hingga
enam pekan. Artinya ia dipastikan mengakhiri musim ini lebih cepat. Tapi
absennya sang bomber tidak akan berpengaruh banyak di LaLiga karena Barcelona
sudah memastikan gelarnya.


Thursday January 01, 1970

Akan tetapi El Barca tetap patut was-was karena pemain asal Portugal itu tidak bisa diturunkan pada final Copa del Rey melawan Valencia 25 Mei mendatang. Dengan kata lain ia tidak bisa bermain untuk kedua kalinya di final Piala Liga setelah 2017 lalu juga absen karena akumulasi kartu.


Thursday January 01, 1970

standard.co.uk

Cedera lutut ini dicurigai didapatkan Luis Suarez saat Barca menghadapi Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions. Bahkan, Diario AS menyebutkan bahwa sang pemain sudah merasakan sakit sebelum laga di Anfield itu berlangsung.

Sampai saat ini tim medis Barca masih melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap sang pemain. Dokter tim, Ramon Cugat dilaporkan segera mengoperasi mantan striker Liverpool itu dalam waktu dekat. Jika operasi berjalan sukses ia diprediksi membutuhkan waktu pemulihan selama empat sampai enam pekan.

Jika semuanya berjalan lancar, Luis Suarez baru bisa kembali merumput bersama timnas Uruguay di ajang Copa Amerika 14 Juni mendatang.

More News on Liga Spanyol

Pemain Muda Berbandrol Mahal di Bursa Transfer Musim Panas

Eusebio di Francesco Tak Jadi Prioritas Utama di Sevilla

Jelang Liverpool vs Barcelona, Alba Puji Messi

The post Absen Enam Pekan, Luis Suarez Lewatkan Final Copa del Rey appeared first on Football5star Berita Bola.