Andres Iniesta Berbagi Cerita Cara Jepang Melawan Pandemi Corona

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta berbagi cerita soal kehidupannya di Jepang saat pandemi corona saat ini. Menurut Iniesta, selama pandemi corona, pemerintah Jepang sangat serius untuk mengatasi kondisi seperti ini.


Thursday January 01, 1970

“Situasi coronavirus terasa terkendali di Jepang. Apa yang mereka lakukan sejak menit pertama sangat bagus yakni menutup sekolah dan melarang orang berkumpul,” kata Iniesta seperti dikutip Football5star.com dari marca, Kamis (9/4/2020).


Thursday January 01, 1970

Archyworldys


Thursday January 01, 1970

“Situasi sejumlah kota praktis terhenti dan rasa solidarias dari orang-orang sangat besar bagi sesama. Kami semua sadar pada situasi genting yang dihadapi,” tambah pemain Vissel Kobe tersebut.

Soal kebugaran kondisi tubuhnya, Iniesta mengaku bahwa tim Vissel Kobe sejak awal pandemi corona muncul langsung memberi instruksi kepada pemainnya untuk memperhatikan hal tersebut.

“Kami memiliki rencana latihan individu tersendiri. Kami melakukan beberapa latihan fisik dengan pelatih kebugaran melalui konfrensi video dalam beberapa hari,”

“Untungnya saya berada di pulang kecil dan kami masih bisa berjalan-jalan atau belari. Kami tetap bugar dan melakukan hal menyenangkan seperti bermain tiktok bersama keluarga,” tambahnya.

Iniesta pun berharap bahwa kondisi ini cepat pulih. Ia pun memberi dukungan semangat untuk Spanyol agar terus berjuang melawan pandemi corona.

“Kita semua harus melakukan bagian kita, kita haru bersatu dan bekerja sama. Kita harus yakin bahwa hal ini berubah dan musim ini dapat diselesaikan,” tutup Andres Iniesta.

The post Andres Iniesta Berbagi Cerita Cara Jepang Melawan Pandemi Corona appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.