Bikin Marah Lionel Messi, Abidal Bisa Senasib dengan Ernesto Valverde


Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi merasa tersinggung dengan ucapan direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal yang menganggap pemain Barcelona tak bekerja keras saat dilatih oleh Ernesto Valverde.


Thursday January 01, 1970

“Saya melihat semua detail ini. Banyak pemain tak puas dan tak bekerja keras. Ada juga masalah komunikasi internal. Hubungan pelatih dan ruang ganti selalu bagus, tapi saya sebagai mantan pemain mencium ketidakberesan.” kata Eric Abidal seperti dikutip Football5star.com dari Sport, Kamis (6/2/2020).


Thursday January 01, 1970

Pernyataan Abidal ini langsung direspon oleh Lionel Messi melalui Instagram pribadinya. Mantan rekan Abidal itu langsung menyebut bahwa direktur olahraga pun memiliki peran hingga Barcelona di era Valverde tak bagus.


Thursday January 01, 1970

“Kepala departemen olahraga juga memikul tanggung jawabnya dan di atas itu semua terhadap keputusan yang mereka buat.” tulis Messi.

“Terakhir saya kira saat Anda membicarakan pemain, Anda harus menyebutkan namanya bila tidak, itu akan membuat merusak nama semua orang dan menimbulkan rumor yang tidak benar.”

Kondisi ini pun membuat presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu segera menggelar pertemuan dadakan dengan Abidal. Dikutip dari laporan Marca, Bartomeu menggelar pertemuan dengan sejumlah petinggi klub lain membahas nasib Abidal.

Bukan tidak mungkin, Eric Abidal bisa bernasib sama dengan Ernesto Valverde. Pasalnya dari sejumlah pihak yang bertentangan dengan Messi berujung dengan angkat koper dari Nou Camp.

Pada 2009/10, sempat tersiar rumor bahwa Messi bersitegang dengan Zlatan Ibrahimovic. Hal ini lantaran perebutan tempat utama di lini depan Barca. Messi kabarnya malah ingin hengkang, namun manajemen Barca justru melepas Zlatan dengan menukarnya dengan Samuel Eto’o dari Inter Milan.

The post Bikin Marah Lionel Messi, Abidal Bisa Senasib dengan Ernesto Valverde appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.