Boateng Berharap Statusnya Dipermanenkan Barcelona


Football5star.com, Indonesia – Kevin-Prince Boateng mengatakan bahwa dirinya ingin terus bertahan di Barcelona dan siap memberikan penampilan terbaiknya di atas lapangan. Ia menyadari bahwa dirinya tak akan mendapatkan banyak menit bermain di Camp Nou.


Thursday January 01, 1970

Boateng didatangkan dengan status pinjaman selama enam bulan dari Sassuolo. Azulgrana memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya dengan mahar sebesar 8 juta Euro.


Thursday January 01, 1970

“Datang ke sini merupakan sebuah ujian besar. Saya paham bahwa disini saya tak akan mendapatkan banyak menit bermain. Tapi, saya siap memaksimalkan setiap kesempatan yang diberikan dan saya ingin terus bertahan di sini pada musim-musim selanjutnya,” ujar Boateng dikutip dari Marca.


Thursday January 01, 1970

@KPBOfficial

Di Camp Nou, ia memiliki peran sebagai pelapis dari Luis Suarez. Ia mengatakan bahwa striker merupakan peran yang sempurna untuknya yang kini sudah berusia 32 tahun.

“Saat ini, saya sudah berusia 32 tahun. Saya rasa, striker adalah peran yang sangat cocok untuk saya. Setiap tim rasanya penting untuk memiliki pemain seperti saya. Karena, saya juga bisa memberikan kontribusi lainnya,” ujar pemain berdarah Ghana itu.

Sebelum datang ke Barcelona, Boateng sempat bermain untuk Las Palmas pada musim 2016-17. Selama semusim bermain di Las Palmas, ia berhasil mencetak 10 gol dan lima assist dari 29 penampilan.

Sebelum mendatangkan Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo, Azulgrana juga sempat dikabarkan tertarik untuk mendaratkan pelatih Neroverdi, Roberto de Zerbi. Ia diincar untuk menggantikan posisi Ernesto Valverde yang diprediksi akan hengkang pada musim panas mendatang.

More News on Liga Spanyol

Menang Atas Barcelona pada Leg I, Sevilla Tak Jemawa

Ernesto Valverde Tak Sesali Putusan Tinggalkan Messi di…

Pique Yakin Barcelona Akan Balikkan Keadaan di Camp Nou

The post Boateng Berharap Statusnya Dipermanenkan Barcelona appeared first on Football5star Berita Bola.