Fabregas: Messi Bilang Mau Pensiun di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, mengaku yakin sahabatnya, Lionel Messi, takkan pindan dan bakal pensiun di Barcelona.


Thursday January 01, 1970

Belakangan ini, santer kabar yang menyebutkan bahwa Messi tidak akan memilih gantung sepatu di Barcelona. Sebelum menuntaskan karier sepak bolanya, dia berniat untuk menyumbangkan energinya di klub lain.


Thursday January 01, 1970

Adalah Inter Milan dan Newell’s Old Boys, dua klub yang kerap dihubung-hubungkan dengan legiun Argentina itu pada belakangan ini. Namun, kabar itu semuanya telah dibantah oleh Messi sendiri.


Thursday January 01, 1970

“Saya berbicara dengan Messi dan idenya selalu untuk mengakhiri kariernya di Barcelona. Banyak hal bisa terjadi di klub, tetapi saya sepenuhnya yakin bahwa kariernya akan berakhir di Barca,” kata Fabregas kepada Cadena Cope.

Getty Images

Messi dan Cristiano Ronaldo telah mendominasi sepak bola selama satu dekade terakhir. Fabregas percaya era keduanya akan berakhir. Ia menilai calon pengganti mereka berdua adalah Kylian Mbappe.

“Cristiano berusia 35 tahun dan Leo akan berusia 33 tahun, mereka semakin tua. Saya akan merekrut Mbappe, untuk masa mudanya, bakat, komitmen, dan mentalitasnya. Saya akan merekrutnya dalam masa puncaknya selama 10 tahun ke depan.”

“Lalu ada pemain seperti Neymar atau Erling Haaland yang ada di atas, tetapi pada bakat, kemampuan mencetak gol dan kecepatan, Mbappe adalah pemain yang mengingatkan saya pada Thierry Henry. Saya memperhatikan dia dari jauh dan itu sangat senang bagaimana dia mengejar umpan panjang,” Fabregas menambahkan.

Messi sendiri telah mencetak 627 gol bersama Azulgrana. Jumlah tersebut ditorehkan dalam 718 penampilan di semua kompetisi. Catatan tersebut membuat Messi menjadi top scorer sepanjang masa Barcelona.

The post Fabregas: Messi Bilang Mau Pensiun di Barcelona appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.