Fernando Hierro: Sergio Ramos Bek Tidak Normal


Football5star.com, Indonesia – Produktivitas Sergio Ramos selama ini membuatnya jadi salah satu bek tersubur di dunia. Capaian ini bahkan membuat legenda Real Madrid, Fernando Hierro, berdecak kagum.


Thursday January 01, 1970

Musim ini Sergio Ramos sudah mencetak enam gol untuk Real Madrid. Jika ditotal, sang kapten telah mengoleksi 90 gol dalam 635 pertandingan.


Thursday January 01, 1970

Capaian ini pula yang membuat Fernando Hierro takjub. Bahkan baginya, bek asal Andalusia sebagai pemain belakang yang tidak normal karena sangat aktif mencetak gol.


Thursday January 01, 1970

zonacero

“Apa yang dilakukan Sergio itu tidak normal. Dia menyalip Ronald Koeman dan saya. Kami berdua terkadang bahkan sampai bermain di lini tengah. Sungguh luar biasa untuk seorang pemain di posisinya untuk mencetak begitu banyak gol,” ujar Hierro kepada Elpais, Selasa (11/2/2020).

“Kita tahu Gerard Pique juga biasanya mencetak beberapa gol, tapi dia tidak seperti Sergio. Dia melakukannya untuk Madrid dan timnas Spanyol secara konsisten,” tutup legenda Los Blancos.

Ketajaman Sergio Ramos memang tak lepas dari kebiasaannya yang kerap maju ke depan untuk memanfaatkan bola mati. Selain itu, dia juga dipercaya sebagai eksekutor penalti, baik untuk El Real maupun timnas Spanyol.

Produktivitas bek berusia 35 tahun ini pun sejalan dengan performa Madrid musim ini. Klub ibu kota kini jadi pemuncak singgasana LaLiga dengan keunggulan tiga poin dari Barcelona.

The post Fernando Hierro: Sergio Ramos Bek Tidak Normal appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.