Ivan Rakitic Pastikan Timnas Kroasia Bantu Korban Gempa di Zagreb


Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memastikan para pemain timnas Kroasia berpangku tangan terkait gempa yang melanda Zagreb, Minggu (22/3/2020). Menurut dia, para pemain Vatreni akan memberikan sumbangan.


Thursday January 01, 1970

Ivan Rakitic mengaku terpukul oleh gempa 5,4 skala richter yang menggauncang Zagreb. Dia tak habis pikir, dunia seperti terus-menerus dilanda bencana. Setelah pandemi Virus Corona yang menjadi-jadi, kini datang gempa di ibu kota Kroasia.


Thursday January 01, 1970

“Kita beralih dari satu situasi buruk ke situasi buruk lain. Tadi pagi, banyak orang, teman-teman, dan keluarga meneleponku. Gempa yang terjadi lebih keras dibanding beberapa tahun lalu. Ini terjadi saat orang-orang biasanya berada di rumah ,” urai Ivan Rakitic lewat pesan video di laman resmi Barcelona seperti dikutip Football5Star.com dari Vecernji List.


Thursday January 01, 1970

croatiaweek.com

Pemain berumur 32 tahun itu menambahkan, “Wabah Virus Corona di Kroasia tidaklah berat, tapi gempa telah menghancurkan rumah sakit dan rumah-rumah.”

Rakitic lantas mengungkapkan rencana yang tengah disusun para pemain timnas Kroasia. Dia memastikan mereka tak akan berpangku tangan melihat banyak orang menjadi korban gempa terbesar dalam 140 tahun terakhir di Zagreb itu.

“Aku ingin memberikan dukungan kepada seluruh warga Zagreb. Kami, para pemain timnas, telah berbicara di grup dan akan memberikan bantuan besar untuk membantu semuanya menghadapi situasi ini bersama-sama,” ujar Rakitic lagi.

Saat ini, Ivan Rakitic masih dihantui wabah Virus Corona yang melanda Spanyol. Bersama istrinya, Raquel, dia hanya bisa berdiam di rumah sambil membantu anak-anak mereka mengerjakan tugas sekolah.

The post Ivan Rakitic Pastikan Timnas Kroasia Bantu Korban Gempa di Zagreb appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.