Ivan Rakitic: Saya Seperti Anak Kecil yang Direbut Mainannya


Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic mengatakan bahwa dirinya saat ini sangat sedih karena kurangnya waktu bermai di Barcelona. Ia pun mengibaratkan dirinya saat ini seperti seorang anak kecil yang direbut mainannya.


Thursday January 01, 1970

“Bagaimana saya bisa menikmati semua ini? Seperti yang saya katakan berulang kali, bagaimana perasaan putri kecil saya ketika Anda mengambi mainan darinya?” kata Rakitic seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (12/11/2019).


Thursday January 01, 1970

marca


Thursday January 01, 1970

“Ia pasti akan merasa sedih. Ya, saya merasakan hal yang sama. Mereka mengambil bola dari saya. Saya sangat sedih.” tambah Rakitic.

Kedatangan Frankie de Jong tentu jadi penyebab Rakitic tergusur dari skuat utama Barcelona musim ini. Eks pemain Sevilla itu sendiri baru mencatatkan 10 pertandingan, 9 diantaranya masuk sebagai pemain pengganti.

Kondisi ini pun makin menguatkan rumor bahwa Rakitic akan angkat koper dari Nou Camp pada bursa transfer musim dingin ini. Sejumlah klub seperti Juventus memang dikabarkan masih tertarik pada jasa Rakitic.

“Saya mengerti dan menghormati keputusan pelatih tetapi saya rasa saya telah memberikan segalanya dalam lima tahun dan saya berada di puncak karier di sini.” kata Rakitic.

The post Ivan Rakitic: Saya Seperti Anak Kecil yang Direbut Mainannya appeared first on Football5star Berita Bola.