James Sempat Ingin ke Atletico Madrid


Football5star.com, Indonesia – James Rodriguez sempat menanyakan soal kemungkinan ke Atletico Madrid. Hal tersebut diungkapkan oleh rekan setimnya di timnas Kolombia, Santiago Aras. Namun, kesepakatan tidak pernah terjadi karena Real Madrid menutup semua akses transfer.


Thursday January 01, 1970

James sempat melewati masa sulit sepanjang jeda kompetisi musim panas lalu. Dirinya tidak menjadi bagian dari rencana skuat yang dirancang oleh asuhan Zinedine Zidane. Apesnya, pihak klub tidak mau melepas sang pemain ke mana pun. Jadilah ia luntang-lantung tidak jelas pada awal kompetisi.


Thursday January 01, 1970

Selama bursa transfer berlangsung, James sebenarnya lebih dikaitkan dengan Napoli. Terlebih, Carlo Ancelotti secara terang-terangan ingin mendatangkannya langsung ke Naples. Hingga pada akhirnya, ia tetap bertahan di tim ibu kota.


Thursday January 01, 1970

estoesatleti.com

“Memang benar, kami sempat membicarakan soal Atletico Madrid. Tetapi, tidak terlalu sering karena kami sadar pada akhirnya keputusan ada di tangan klub. Aku hanya meluruskan beberapa rumor jika ada yang menanyakan,” kata Arias kepada AS.

Meski sempat masuk daftar buang Zidane musim ini, perlahan tapi pasti James menunjukkan pembuktian. Ia sudah tampil dalam enam pertandingan LaLiga dan satu di antaranya dilewati dengan mencetak gol.

Sementara untuk Liga Champions, mantan adik ipar David Ospina itu baru bermain dalam satu pertandingan. Itu pun tidak sampai selesai. James ditarik keluar pada menit ke-70 ketika Real Madrid digilas Paris Saint-Germain, tiga gol tanpa balas.

The post James Sempat Ingin ke Atletico Madrid appeared first on Football5star Berita Bola.