Jarang Dimainkan, Masa Depan Militao di Madrid Tetap Cerah


Football5star.com, Indonesia – Eder Militao belum mampu menembus skuat utama Real Madrid musim ini. Walau begitu pelatih Zinedine Zidane percaya jika sang bek punya masa depan cerah di Santiago Bernabeu.


Thursday January 01, 1970

Eder Militao baru didatangkan Madrid musim ini. Ia didatangkan dari FC Porto dengan banderol 50 juta euro. Tapi hingga pertengahan musim, ia masih belum mampu menggeser posisi Sergio Ramos maupun Raphael Varane.


Thursday January 01, 1970

Bagi Zinedine Zidane, itu merupakan bagian dari proses adaptasi sang bek. Namun, ia yakin jika masa depan pemain asal Brasil memang di El Real.


Thursday January 01, 1970

Standard

“Saya melihat dia punya masa depan di sini. Benar bahwa dia belum banyak bermain musim ini, tapi dia adalah bek ketiga kami dan saya akan terus memberinya kesempatan,” ujar Zidane seperti dikutip Football5star dari AS, Senin (16/3/2020).

Terakhir kali eks pemain Porto diturunkan Zidane adalah saat Los Blancos kalah dari Real Betis dua pekan lalu. Performanya di laga tersebut memang mengecewakan.

Dia hanya melakukan 48 operan sukses dan memenangi lima dari 12 duel yang dia lakukan sepanjang laga. Angka itu berbeda jauh dari yang dilakukan Varane yang mampu memenangi 14 duel.

Kendati demikian, pemain 23 tahun kemungkinan besar kembali masuk starting 11 Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. Pasalnya Sergio Ramos absen karena akumulasi kartu merah.

The post Jarang Dimainkan, Masa Depan Militao di Madrid Tetap Cerah appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.